bab 26-30

618 31 0
                                    


Novel Pinellia
Bab 26 Hiburan rumah tangga tersedia untukku! ...
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 25 Ingin melihat perang bisnis? Ayo tulis surat ke presiden...Bab selanjutnya: Bab 27 Saya memberikannya kepada Anda pertama kali

Di bawah promosi kuat Fruit Channel, episode pertama "Dear Family" diluncurkan.

Tidak ada yang tahu sebelumnya apa efeknya. Semua staf tim program dengan cemas menunggu di depan TV menunggu acara dimulai, dan pada saat yang sama memeriksa ponsel mereka.

Beberapa perangkat lunak berpatroli bolak-balik untuk mengumpulkan umpan balik dari penonton.

Ditemani judul animasi ceria dengan efek suara, acara ini hanya memutar segmen pendek dan masuk ke iklan sebelum para tamu terlihat jelas.

Penonton mulai mengeluh: [Iklannya panjang sekali! 】

【Sayang, ada orang yang sedang buang air kecil, tenanglah. ]

[Ah ah ah ah ah, kenapa kita tidak segera mulai, saya ingin bertemu Saudara Shu Zhou! 】

【Wenwei Wenwei! Mari bekerja sama dengan aktor di film berikutnya! 】

Ada empat kelompok tamu. Yang berperan adalah aktor Yue Wenyan, dan Wen Wei adalah Hua Dan yang baru-baru ini memiliki drama hit. Dramanya disiarkan di jam tayang utama Fruit Channel, dan ratingnya tinggi tidak rendah. Ada juga sedikit daging segar Shu Zhou, yang juga bertanggung jawab atas popularitasnya.

Popularitas Duan Yueqiang tidak tinggi atau rendah, dan dia berada di tengah-tengah. Namun, penonton telah melihat pengumuman bahwa dia adalah putri dari keluarga kaya dan sangat ingin tahu tentang kehidupan sehari-hari generasi kedua yang kaya, sehingga ekspektasinya sangat tinggi. dari empat kelompok tamu ini tidaklah rendah.

Setelah iklan yang panjang, pertunjukan utama akhirnya dimulai.

Rombongan tamu pertama yang tampil tak lain adalah keluarga sang aktor.

Tim program mendapat izin untuk memasuki rumah para bintang untuk syuting. Ini adalah upaya baru dan penonton menganggapnya sebagai hal baru.

Apalagi Aktor Yue sendiri berbeda dengan karakter yang ia perankan. Ada kelucuan yang kontras. Dengan subtitle yang menarik dari tim program, penonton di depan TV dibuat geli dan tertawa reality show sangat menarik. Keingintahuan terpuaskan dalam setiap aspek.

Fruit Channel sudah memiliki banyak penonton untuk variety show. Saat acara dimulai, ratingnya secara bertahap naik.

Duan Yueqiang dan Xu Ruixi ditempatkan di kelompok kedua. Segera perspektif berubah dari rumah aktor ke vila Xu Ruixi.

Seseorang telah menunggu mereka sejak lama. Komentar dan rentetan komentar yang awalnya harmonis berangsur-angsur berubah menjadi sedikit kejam.

[Bukankah ini sosialita palsu yang menghisap darah ayah tirinya? ]

[Dia benar-benar ingin menjadi terkenal. Dia dulu menghebohkan selebriti tercantik di Internet dan tidak akan pernah memasuki industri hiburan. Namun, dia berbalik dan segera memulai Weibo untuk menarik penggemar, dan sekarang dia bahkan muncul di variety show . 】

【Sepupu Duan Yueqiang? Tidak ada hubungan darah sama sekali, bagaimana dia bisa berani tampil di acara itu? 】

【Awalnya bagus untuk menontonnya, tetapi ketika dia ada, saya langsung tidak ingin menontonnya. ]

Pada saat ini, Yan Gou tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan suara lemah: [Saya, saya sangat ingin melihatnya. ]

[Rentetannya dikirim kembali, oke? 】

[END]  Kenakan artikel kampus dan artikel CEO secara bersamaan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang