bab 121-125

329 18 0
                                    


Novel Pinellia
Bab 121 lagi
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Pembaruan Bab 120Bab selanjutnya: Pembaruan Bab 122

Kantin perusahaan awalnya menyediakan buah-buahan segar setiap hari, dan buah-buahan serta sayuran ini berasal dari pertanian Xu sendiri.

Xu Ze masih ingat ketika dia masih kecil, kakeknya membawanya ke sini dan dengan bangga memperkenalkan kepadanya bahwa buah-buahan dan sayuran ini adalah makanan hijau dan organik yang ditanam oleh perusahaan itu sendiri mereka dengan percaya diri. Karena lelaki tua itu sendiri pernah mengalami masa-masa sulit, dia mengukir di tulangnya pepatah "makanan adalah prioritas utama masyarakat".

Namun sejauh yang dilihat Xu Ze hari ini, hidangan di kafetaria bahkan tidak sekaya sebelumnya.

Jenis buahnya juga lebih sedikit. Dia melihat blueberry sudah tidak segar lagi, jadi dia tidak memberikannya kepada Xu Ruixi.

Setelah melihat sekeliling sebentar dan kemudian duduk kembali, wajah Xu Ze menjadi lebih jelek.

"Ada apa denganmu?" tanya Xu Ruixi.

Saya hampir berpikir bahwa dia tidak ingin dimanipulasi oleh saya, dan semakin dia memikirkannya, dia menjadi semakin marah.

Namun, Xu Ze menjelaskan apa yang baru saja dia lihat dan mengetahui bahwa itu karena makanannya tidak segar.

Ini bukan perkara sepele. Seiring dengan berkembangnya kelompok, perlakuan terhadap karyawan semakin buruk.

Eksekutif yang mengikutinya mendengar hal ini dan banyak bicara.

Tapi Xu Ze belum resmi bergabung dengan perusahaan tersebut. Siapa yang bisa menjamin pemuda kaya seperti itu tidak akan populer selama tiga menit? Dan Xu Ze masih terlalu muda. Bahkan jika dia bergabung dengan perusahaan untuk berpartisipasi dalam manajemen, dia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk memulai.

Oleh karena itu, para eksekutif tidak berani berkata sembarangan.

Perusahaan Xu saat ini mempunyai masalah besar, dan hanya satu kantin saja sudah cukup untuk melihat sekilas situasinya.

Xu Ze tidak memilih untuk memihak Xu Xingbang dan yang lainnya, justru karena dia tahu jika mereka terus mengacau, perkembangan grup hanya akan terus menurun.

Faktanya, kondisinya sudah menurun.

Dia bukan satu-satunya yang mengetahui hal ini.

Dalam dunia bisnis, setiap orang yang memiliki sedikit kearifan melihatnya seperti ini.

Tentu saja, Lu Yunfan dan Gu Lingfeng tahu.

Satu hal yang tidak diketahui Xu Ruixi adalah Gu Lingfeng pernah berkata kepada Lu Yunfan: Xu Xingbang ingin berhubungan dengan keluarga Gu atau keluarga Lu. Bagaimanapun juga, pacar kecilmu masih memiliki saham di tangannya, jadi mempromosikan Nyonya Xu akan baik untuknya.

Menurut mereka, hanya Xu Anguo dari generasi keluarga Xu yang memiliki kemampuan tertentu, namun sayangnya dia tidak memiliki ambisi tersebut.

Tidak ada gunanya mendukung Xu Xingbang. Orang ini memiliki sedikit kemampuan dan suka mencari jalan pintas. Dia menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengatur koneksinya. Dia selalu ingin bertemu Lu Yunfan dan Gu Lingfeng, tapi gagal.

Faktanya, jika Lu Yunfan mau, dia bisa langsung memperoleh keluarga Xu dan memberikan semuanya kepada Xu Ruixi tanpa masalah.

Tapi masalahnya dia tidak menyukainya.

Oleh karena itu, Lu Yunfan tidak menerima ide buruk Gu Lingfeng.

Setelah

kembali ke rumah, Feng Qing membuka brankas dan mengeluarkan dokumennya.

[END]  Kenakan artikel kampus dan artikel CEO secara bersamaan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang