bab 101-105

401 23 0
                                    


Novel Pinellia
Bab 101 Pembaruan dua-dalam-satu
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Pembaruan Bab 100Bab selanjutnya: Pembaruan Bab 102

"Xu Ruixi, apakah kamu sudah selesai? Apa kamu tidak tahu apakah menurutku kamu menyebalkan?

" Apakah suaranya terdengar seperti Lu Zhi?

Betapa beraninya dia!

Tidak ingin bonus bulan ini?

Mata Xu Ruixi berangsur-angsur berubah dari kegelapan menjadi terang, dan dia menemukan dirinya berada di bandara tempat orang-orang datang dan pergi.

Di depannya, ada orang asing yang mendorong barang bawaan dan bergegas mengejarnya. Tidak ada tanda-tanda Lu Zhi.

Namun, di lorong VIP tidak jauh darinya, sebuah wajah familiar muncul ke arahnya. Lu Yunfan mengenakan setelan abu-abu muda, dan dasi diagonalnya diluruskan di bawah kerah kemejanya yang cermat, membuat pria itu tampak memiliki bahu lebar dan pinggang sempit. Ada juga hawa dingin yang membuat orang ingin mundur.

Belum lagi dua baris pengawal berseragam hitam di belakangnya, aura mereka sangat menakutkan.

Xu Ruixi mengambil beberapa langkah ke depan melawan arus orang, tetapi sebelum dia mendekat, Asisten Luo menghentikannya.

"Nona Xu?" Asisten Luo memandangnya dengan heran.

Anehnya, Xu Ruixi merasa Asisten Luo sepertinya menyapanya dengan cara yang lebih jauh dan sopan daripada sebelumnya. Dia bertanya, "Dari mana asalmu?"

"...Tuan Lu menegosiasikan kesepakatan bisnis di Prancis dan baru saja datang kembali dari sana. . "

"? ? "

Bukankah kita baru saja bertemu tadi malam? Kapan kedua orang ini meninggalkan negara itu tanpa memberitahunya?

Sekalipun penerbangannya lewat pada tengah malam tadi malam, itu tidak akan cukup waktu untuk bolak-balik!

Namun, sebelum Xu Ruixi dapat mengajukan pertanyaan lain, angin dingin bertiup di depannya, membawa aroma unik pohon cedar gletser pria itu.

Lu Yunfan benar-benar pergi tanpa melihat dirinya sendiri! hilang!

Wajah tampan pria itu terlihat sangat dingin hari ini karena suatu alasan.

Bahkan, ini sedikit aneh.

Ketika Asisten Luo melihat ini, dia tidak punya waktu untuk mengobrol dengan Xu Ruixi dan bergegas mengikutinya.

Banyak orang di sekitarnya mengeluarkan ponsel mereka untuk memotretnya tanpa menyadari hak potretnya. Lu Yunfan sedikit mengernyit, dan pengawal itu segera menanganinya.

"Siapa itu?" dia bertanya pada Asisten Luo.

"Nona Xu adalah teman sekelas tuan muda."

...

Xu Ruixi bangun di pagi hari dan menyadari bahwa dia sedang bermimpi.

Dia mengambil boneka anjing yang telah dipindahkan dari kepala tempat tidur ke ujung tempat tidur dan meninjunya.

Dia sebenarnya bermimpi Lu Yunfan tidak mengenalinya.

Bahkan mimpi membuat orang marah.

Ketika Xu Ruixi turun untuk menyelesaikan makanannya, dia melihat beberapa surat kabar dan majalah di meja makan.

Foto dirinya yang diambil saat jamuan makan tadi malam dipilih untuk sampul, terlepas dari bagian hiburannya. Ini adalah pertama kalinya dia tampil di sampul majalah keuangan.

[END]  Kenakan artikel kampus dan artikel CEO secara bersamaan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang