Assalamualaikum semuanyaa
Apa kabar nihh? Pastinya sehat sehat dong yaa, Aamiin..
Salam Kenal ya smuaaa!!
BTW ini cerita ke 2 ku hehehe.
Semua alur disini pure hasil pemikiranku sendiri.
Sebelum mulai baca ceritanya,
jangan lupa Vote & Comment nya yaa 🌟
biar aku lebih semangat update nya 🤗
Semoga suka !!!
Happy Reading ❤️
»»--peachyjeff--««
Nama gue Arabella Zeya, kalian bisa panggil gue Zee.
Besok adalah hari pertama gue masuk Sekolah Menengah Atas alias SMA. Gatau kenapa gue excited banget, malam ini gue mau siapin apa aja yang harus gue bawa besok, padahal besok Cuma masa perkenalan tapi kenapa gue malah bingung sendiri ya harus bawa apa aja? Ah bodo amat lah bawa buku 1 aja paling ya sama alat tulis.
06.00
"Zee.. bangun nak kamu ga lupa kan hari ini hari perkenalan di Sekolah kamu" panggil mama sambil ketuk pintu kamar gue.
Gue yang langsung keluar kamar dengan pakaian yang sudah rapih dan wangi untuk siap berangkat ke sekolah hari ini sambil tersenyum excited, "inget dong mah hihihi" ucap gue sambil cium pipi mama dan tersenyum sumringah. Mama yang hanya memandang punggung gue sambil ikut tersenyum dan menggelengkan kepala nya."Sarapan dulu nak, mama udah bikini nasi goreng tuh"
Gue hanya mengangguk dan mengambil nasi goreng ke piring lalu memakan nasi goreng itu
"mmmmm nasi goreng mama emang gaada tandingannya deh, enak bangettttt" puji gue di depan Mama, mama Cuma tersenyum sambil berkata "Kayaknya yang mau masuk sekolah happy banget nih hari ini mama liat liat ada apa sih??" gue Cuma tersenyum sumringah lagi sambil menjawab "hihi kan hari pertama harus semangat dong mah".
"Oh iya kak Byan kemana mah?" Tanya gue ke Mama, karna sejak semalem gue ga ngeliat batang hidungnya dia kemana.
"Ada tuh di kamar, masih tidur palingan. Soalnya dia baru sampe rumah jam 12, katanya abis ngerjain tugas bareng temen temen kampusnya" jawab Mama.
Gue Cuma menganggukan kepala gue aja.Yang nanya Papa gue kemana? Papa gue tuh pagi-pagiabis subuh udah berangkat kerja, karena kantornya lumayan jauh jadinya diamenghindari macet aja berangkat pagi.
Setelah gue makan, gue langsung siap siap mau berangkat
gue pergi ke kamar Kak Byan niat mau minta anterin kak Byan
"Kak.. Kak... Kak byannnn bisa anterin aku nggak ke sekolah" -Gue
"hmm apaansi zee masih pagi.. berangkat naik ojek online aja deh gue masihngantuk" -Kak Byan
hufttt, sebenernya gue juga udah tau juga jawaban dia, selama gue SMP pun dianter dia bisa diitung pake jari. Emang gue pengen tau kali aja dia bisa berubah jadi abang yang sweet, ternyata sama aja hiks. Btw, dulu kak Byan sekolah nya di SMA gue yang sekarang.
Gue langsung balik turun ke bawah sambil pamitan ke nyokap gue
"Hati hati Zee, jangan lupa nanti langsung pulang" gue menjawab "Iya mahh, byee maa" sambil naik ke motor ojek online.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH or UNCRUSH
Fiksi RemajaZee yang jatuh cinta pada pertemuan pertama. Akankah Zee bisa memilikinya? atau hanya akan terus menyukainya dalam diam? "apa gue harus berhenti nge crush dia mulai detik ini?" ‼️ WARNING ‼️ ✦ Mengunakan Bahasa non baku/casual ✦ 13+ ✦ Don't forget...