before meet

1.5K 98 2
                                    


‼️ FLASHBACK ON‼️

Pagi hari di sebuah perumahan bernama " Blue height Residence ", tepatnya pada pukul 7.00AM.

Terdapat 4 laki - laki yang akan melakukan masa MPLS setelah lulus dari Sekolah Dasar. Yang satu berambut merah dan ada sedikit warna putih yaitu Harris Caine, yang satu berambut putih yaitu Mikazuki Arion, yang satu berambut hitam dan coklat yaitu Gingitsune gehenna, dan yang terakhir berambut biru langit pendek yaitu Souta.

Rumah mereka berbaris rapih dari kanan hingga kiri, namun mereka belum mengenal satu sama lain.


౨ৎ ˖𖦹๋⭑˚࿔ 𝜗𝜚˚⋆ᯓᡣ𐭩


Pukul 8.00AM

Semua anak murid baru di suruh berkumpul di aula sekola untuk pembagian kelas dan pemberitahuan tentang peraturan, tata tertib, dan sebagainya.

Setelah pembagian kelas selesai, semua anak murid baru mulai berpencar berjalan mencari kelasnya masing².

Kelas 7-A

Tujuan ke 4 laki laki itu adalah kelas 7-A yang berada paling pojok. Harris, Arion, Gin, dan Souta berada dalam satu kelas yang sama. Harris dan Arion duduk di kursi paling belakang dekat jendela, Gin dan Souta duduk di kursi yang berada di depan Harris dan Arion.

Mereka sempat berkenalan dan berbincang - bincang sedikit sebelum guru masuk ke dalam kelas. Mereka juga sempat menukar nomor telepon satu sama lain.


౨ৎ ˖𖦹๋⭑˚࿔ 𝜗𝜚˚⋆ᯓᡣ𐭩


Sepulang sekola, mereka berjalan pulang bersama - sama sambil berbicara mengakrabkan diri. Hingga sampai di pertengahan jalan salah satu dari mereka bertanya " rumah kalian dimana? " itu Souta,

lalu di jawab oleh Arion " gue di Blue Height Residence ",


Yang lain pun seketika melihat ke arah Arion, lalu Harris berbicara " eh gue juga di sana. Blue Height Residence ", Gin hanya mengangguk meng-iyakan.

Beberapa menit kemudian, tak terasa mereka sudah sampai di perumahan akibat berbincang bincang selama di perjalanan.

Akhirnya mereka berjalan bersama ke arah rumah masing² lalu mengucapkan sampai jumpa. Mereka pun masuk ke rumah masing² dan membersihkan diri lalu beralih ke PC mereka dan memainkan game yang terdapat di PC masing².

Di rumah dengan desain sederhana namun terlihat aesthetic dengan warna biru langit yang indah, seorang laki laki sedang asik memainkan game di PC-nya, yaitu Souta. Souta sedang memainkan game Valorant seorang diri. Lalu, sebuah ide terlintas begitu saja di pikirannya yang membuat senyum nya merekah.

Ia kemudian mengambil handphone nya dan dan membuka aplikasi message lalu membuka roomchat Harris dan mulai mengirimkan pesan kepadanya.

౨ৎ ˖𖦹๋⭑˚࿔ 𝜗𝜚˚⋆ᯓᡣ𐭩

( pov Souta chat Harris. )

Harris Caine

Ris, kamu punya PC? |

| Harris punya, kenapa?

Temenin Souta main Valo yuk |
Ajak Arion sama Gin juga |

| boleh. Bentar, Harris chat Arion

friendzone || sol.4ceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang