Malam ini Nindy bersama Lily dan Gina berada di teras kos sambil menunggu abang cuanki lewat. Biasanya yang suka menunggu abang cuanki itu perempuan tomboy yang sering Nindy panggil Yoyo. Sebenarnya namanya Yoja tetapi anak kos sering memanggil perempuan tomboy itu dengan nama Yoyo.
Nindy tertawa mendengar Gina menggerutu sebal. "Ya bayangin coba! Dia tiba-tiba ngajak ke rumahnya yang jauh banget itu dengan alesan mau nganterin gue ke kos."
"Padahal tuh gak bakal ada yang liat dia, mau dia make motor kek, mobil kek, becak bahkan gerobak sekalipun tuh gak ada yang bakal liat!" Gina terus bercerita tidak lupa gerutuannya.
Lily memukul kursi kayu tidak berhenti, "kocak banget anjir, haduhhh gue ga bisa berenti ketawa. Terus lu masih aja mau sama dia,"
"Ya gimana Ly! Dia aja maksa gue, mana kadang ngajaknya pas dosen masih beresin bawaannya! Otomatis dosen gue ikut ceng-cengin kaya anak kelas! Bete banget gue," Gina menatap kesal Lily yang tidak berhenti tertawa.
"Lu jangan ketawa gue deh Ly. Besok-besok lu dideketin cowo begitu tuh!"
Lily langsung melotot dan memukul pelan lengan Gina, "don't jinx it, Gina!" Lily pun beberapa kali memukul kepala dan meja bergantian, "aduh jangan sampe deh, bisa stress gue!"
Nindy pun akhirnya tertawa, "tapi tu orang ada aja ya ide biar lu mau diajak balik bareng,"
"Bodo amat ah, besok-besok gue tolak!"
"Semoga semester selanjutnya gak ada yang satu kelas sama dia deh!" Lanjutnya sambil mengacak rambutnya
Jelas Nindy dan Lily semakin tertawa karena Gina sangat terlihat frustasi.
"Haduh mana sih tukang cuanki! Gak bisa ngertiin gue banget lagi emosi gini! Bukannya cepet lewat, gue laper anjir!"
Nindy menggeleng kecil melihat tingkah temannya itu, "ya kalau gak lewat bikin mie aja, Gin,"
"Kalau beli cuanki kan sepuluh ribu udah sekali dibikinin sama mie nya, Nin,"
"Kalau gak ada warkop depan aja lah, minta bikin mie. Walaupun gue ngidam banget sama cuanki,"
"Sekarang aja gak sih, gue udah laper," usul Nindy sambil mengajak dua temannya itu.
"Yaudah lah yuk, cape nunggu yang gak pasti. Abang cuanki aja narik ulur gue!" Sahur Gina dengan suara ketusnya.
Nindy pun tertawa. Semua penghuni kos ini lucu banget! Bahkan Nindy bisa tertawa semalaman karena jokes yang mereka keluarkan.
Nindy berjalan dibelakang Lily sambil memainkan ponselnya. Suara motor terdengar mendekat dan Gina membukanya dengan lebar. Nindy melihat laki-laki dengan kemeja berwarna hijau sage itu membonceng perempuan berambut sepinggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Was Orange
Fanfiction𝓝𝓲𝓷𝓰𝓷𝓲𝓷𝓰 𝔁 𝓙𝓲𝓼𝓾𝓷𝓰 𝓯𝓪𝓷𝓯𝓲𝓬 ㅤᵕ̈♡☁︎⋆。˚𓈒𓂂 𓇻 ˚. Anindya Alika tidak pernah merasa se-prustasi ini menghadapi laki-laki, apalagi menghadapi laki-laki yang sialnya adalah mantannya. Hidup satu atap dalam r...