daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 26 Segala sesuatu tertarik oleh surga
Bab 26 Semua Hal Pengaruh Surgawi
Saat Zhu Zhuqing dikendalikan oleh Tang San, Dai Mubai dan tiga lainnya menyerang Qin Huan'er satu demi satu."Ayo pergi! Selamatkan Zhuqing!"
"Bos Dai, lihat aku, keterampilan jiwa pertama: Garis Api Phoenix!"
"Keterampilan jiwa pertama: busur pinggang!"
Dengan peningkatan Ning Rongrong, efektivitas tempur mereka bertiga Signifikan peningkatan.
Namun, menghadapi tiga serangan berturut-turut, wajah Qin Huan tidak panik sama sekali, tetapi bibir merahnya yang cantik bahkan menimbulkan senyuman.
“Kalian bertiga, apakah kalian sudah melupakan aku!” Feng Xiaotian berkata sambil tersenyum, bagaimana dia bisa membiarkan Dai Mubai menyakiti kekasih kecilnya?
“Semua benda tertarik oleh langit!”
Dengan tubuh Feng Xiaotian sebagai pusat lingkaran, badai spiral terbentuk. Badai tersebut membentuk pusaran, mengurangi tekanan di sekitarnya, menyebabkannya menghasilkan daya tarik mengerikan yang dapat menarik materi puluhan meter di sekitarnya. Dan energi tertarik padanya.
Sesaat, tubuh Dai Mubai dan ketiganya terbang menuju Feng Xiaotian tak terkendali, terutama Xiao Wu, yang paling ringan, terbang ke pelukan Feng Xiaotian seperti layang-layang yang talinya putus.
Dan ini adalah hasil dari pelatihan Feng Xiaotian selama tiga bulan terakhir. Selama tiga bulan ini, selain melatih kekuatan jiwa dan kekuatan mental, Feng Xiaotian juga memikirkan tentang perubahan pada keterampilan jiwa keempat.
Setelah memperoleh keterampilan jiwa Shenluo Tianzheng, Feng Xiaotian memikirkan apakah dia juga dapat mengembangkan Wanxiang Tianyin.
Tang San mampu menggunakan skill jiwa keempat, Blue Silver Cage, untuk membuat formasi penusukan perak biru. IQ-nya tidak kalah dengan Tang San, jadi tidak ada alasan mengapa dia tidak bisa membuat skill turunan dari skill jiwa.
Shinra Tianzheng membentuk gaya tolak menolak dengan dirinya sebagai pusat lingkaran, sedangkan Wanxiang Tianyin justru sebaliknya, membentuk gaya gravitasi yang kuat.
Berbeda dengan Shinra Tianzheng di anime, skill jiwa keempat Feng Xiaotian adalah menggunakan badai spiral untuk menciptakan badai, menerbangkan benda-benda di sekitarnya.
Jadi selama badai spiral ini diputar berlawanan arah jarum jam, bukankah mungkin terbentuk pusaran badai yang menarik segala sesuatu di sekitarnya?
Oleh karena itu, setelah tiga bulan berlatih, Feng Xiaotian akhirnya menciptakan Vientiane Tianyin."Ada apa! Tubuhku di luar kendali!"
"Aku juga!"
"Kakak ketiga, selamatkan aku!"
Saat dia mengaktifkan Panduan Segala Sesuatu, tubuh Dai Mubai dan yang lainnya terbang menuju langit Feng Xiao tanpa terkendali . Dai Mubai adalah orang pertama yang
bereaksi dan berteriak: "Kalau begitu, kita akan menyerang dengan seluruh kekuatan kita. Di bawah kekuatan isap ini, bahkan jika kita tidak sengaja membidik, serangan kita akan mengenai dia!"
kamu, pria gemuk. " Ayo pergi! Keterampilan jiwa ketiga: Sayap Phoenix Terbang, dan keterampilan jiwa kedua: Phoenix Api!"
Dalam sekejap, Ma Hongjun berubah menjadi burung phoenix api yang jahat dan terbang menuju Feng Xiaotian seperti meriam yang menyala-nyala, dan pada saat yang sama, Xiao Wu juga menggunakan miliknya. Yang paling kuat adalah lemparan delapan tahap, dan Dai Mubai mengaktifkan keterampilan jiwa keduanya.
YOU ARE READING
Setelah bergelar Douluo, Huo Wu menangis cemas
FanfictionSetelah menjadi seorang bergelar Douluo, Huo Wu menangis cemas Penulis: Saya juga bisa terbang Kategori: Sihir fantasi [Jangan biarkan rombongan Tang San masuk, jangan suka masuk secara tidak sengaja! Penyalahgunaan III, kemudian bergabung dengan Is...