daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 76: Pelarian Terbakar, Pelarian Es, dan Pelarian Erosi
Babak 76: Pelarian Terbakar, Pelarian Es, dan Pelarian Gerhana.Setelah satu jam berlalu, Yun Lei telah menyempurnakan kekuatan obat dari Rumput Angin Misterius Api Es, dan kekuatan jiwanya telah berhasil melampaui level 40. Dia hanya tinggal satu cincin jiwa lagi untuk hancur. melalui Sekte Jiwa.
Dan level kekuatan jiwa Yuntian juga meningkat dari level 41 ke level puncak 43, dan akan segera menembus level 44.
Apa yang membuat mereka semakin senang adalah setelah menyerap Pil Akar Spiritual Lima Elemen, jiwa bela diri mereka juga berevolusi.
Saya melihat kumbang hitam yang semula tampak seperti badak kini telah menumbuhkan tiga cula raksasa. Tampak seperti kombinasi badak dan kumbang rusa. Kedua kumbang dengan kemampuan pertahanan yang kuat tersebut terintegrasi sepenuhnya, dan kekuatan pertahanannya secara alami lebih besar kuat. Lebih baik dari itu.
“Haha, bagaimana perasaan kalian berdua?” Feng Wuchen berkata sambil tersenyum.
Yun Tian sangat terkejut dan berkata dengan cepat: "Dekan Feng, Xiao Lei dan saya telah mengembangkan semangat bela diri kami dan sekarang terlihat seperti ini."
"Kumbang bertanduk tiga, um... untuk kenyamanan, sebut saja kumbang segitiga. Nah, bagaimana menurut anda?"
"Tentu saja," Yuntian setuju. Itu hanya sebuah nama, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
“Bagaimana perasaanmu setelah semangat bela diri berevolusi?”
“Dean Feng, saya merasa sangat baik sekarang.” Yun Lei bersemangat dan berkata dengan cepat: “Dean Feng, saya merasa pertahanan roh bela diri kumbang segitiga lebih kuat dari itu dari kumbang unicorn. Terlalu banyak, dan keterampilan jiwaku juga mengalami perubahan besar. "
" Haha, ini bagus untuk kalian." Feng Wuchen tersenyum sedikit, dan kemudian fokus pada Feng Xiaotian.
Menyerap tulang jiwa jauh lebih mudah daripada menyerap cincin jiwa. Tidak butuh waktu lama bagi Feng Xiaotian untuk menyelesaikan penyerapan tulang belalai anjing neraka berkepala tiga.
Melihat Feng Xiaotian membuka matanya, Qin Huan'er tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya: "Saudara Tian, apa kemampuan tulang tubuhmu? Tulang jiwa lima puluh ribu tahun pasti dapat meningkatkan efektivitas tempurmu, bukan?"
“Badanku adalah Keterampilan tulangnya adalah pesona es dan api.”
“Pesona es dan api?”
Feng Xiaotian menjelaskan: “Ya, itu menambah efek terbakar dan membekukan pada seranganku. Bahkan melalui tulang jiwa ini, aku bisa langsung menjadi seorang manusia. Master jiwa atribut api dan master jiwa atribut es. "
Seorang master jiwa dengan tiga atribut pada saat yang sama?" Feng Wuchen berkata dengan heran.
“Ya.”
Feng Xiaotian datang ke sebuah batu besar yang tertutup es dan salju, dengan lembut mengerahkan kekuatan jiwa di tubuhnya, dan pada saat yang sama, tulang batang tubuh muncul tanpa suara.
Kekuatan jiwa asli dari atribut angin, setelah terpesona oleh tulang jiwa, tiba-tiba menjadi kekuatan jiwa dari atribut angin dan api.
Feng Xiaotian mengerahkan kekuatan jiwanya tanpa rasa canggung, seolah-olah dia adalah master jiwa atribut api dan dapat dengan sempurna mengendalikan kekuatan jiwa atribut api.
YOU ARE READING
Setelah bergelar Douluo, Huo Wu menangis cemas
FanfictionSetelah menjadi seorang bergelar Douluo, Huo Wu menangis cemas Penulis: Saya juga bisa terbang Kategori: Sihir fantasi [Jangan biarkan rombongan Tang San masuk, jangan suka masuk secara tidak sengaja! Penyalahgunaan III, kemudian bergabung dengan Is...