1-25

161 8 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 1 Jiwa Menembus Feng Xiaotian
  Bab 1 Jiwa Menembus Feng

  Xiaotian Di Lembah Badai, angin gelap menderu, dan Feng Xiaotian yang berambut perak menatap Lembah Badai seperti boneka dengan tali.

  Angin menderu-deru terus bergema di telinganya, namun ia menutup telinga; angin kencang terus meninggalkan bekas luka di tubuhnya, seolah hendak mencabik-cabik tubuhnya, namun ia seolah tak berperasaan dan membiarkan badai menyerangmu. tubuh sendiri.

  Saya tidak tahu berapa lama, tetapi mata Feng Xiaotian akhirnya bersinar terang, dan segera dia menangis.

  "Sial, sakit!"

  "Apa yang terjadi? Di mana tempat ini?"

  Melihat lembah badai yang dipenuhi pasir kuning di depannya, mau tak mau dia terlihat bingung, dan kemudian kenangan buruk muncul di benaknya. ., terlepas dari apakah tubuh kecilnya dapat menahannya.

  Dalam sekejap, dia memahami situasinya saat ini.

  "Sial, apakah aku melakukan perjalanan melalui waktu? Dan aku melakukan perjalanan melalui waktu dan menjadi Feng Xiaotian, anjing penjilat besar di Benua Douluo?"   "

  Tidak, aku baru saja pergi keluar untuk mengadakan barbekyu, kenapa aku melakukan perjalanan melalui waktu?"

Xiaotian tampak bingung sekarang. Ayolah, nama aslinya adalah Su Xiaotian, yang hanya berbeda satu kata dari nama tubuh ini.

  Setelah menghabiskan tiga hari dua malam, akhirnya saya selesai menonton anime Douluo Dalu, dan saya hanya ingin mengadakan barbekyu, namun akhirnya keluar untuk mencoba peruntungan.

  Sebuah truk besar yang tidak terkendali langsung menabraknya, mengejutkannya, lalu dia menutup dan membuka matanya dan tiba di sini.

  "Sial, sudah kubilang orang-orang di rumah tidak boleh keluar. Jika aku tahu aku bisa melakukan perjalanan melalui waktu seperti ini, aku akan memesan makanan untuk dibawa pulang lain kali... Sayang sekali tidak akan ada waktu berikutnya. Memikirkan

  hal ini, dia menundukkan kepalanya dan melihat ke tubuh yang terluka sekarang, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas sedikit. "   Saudaraku

  , tidak ada rumput di mana pun di dunia ini, mengapa kamu harus jatuh cinta tanpa imbalan pada sekuntum bunga? Kamu adalah seorang jenius dengan kekuatan jiwa bawaan, mengapa kamu harus menyerah pada dirimu sendiri di sini demi seorang wanita."

datang ke lembah badai ini emo adalah Karena Huo Wu, bagaimanapun juga, Feng Xiaotian dalam karya aslinya adalah anjing besar yang menjilati Huo Wu.

  Tiga hari yang lalu, kebetulan itu adalah hari ulang tahun Huo Wu. Orang aneh ini menghabiskan seluruh tabungannya dan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan tulang jiwa berusia dua ribu tahun di pesta ulang tahunnya, tapi hasilnya di luar dugaan, saya ditolak.

  Tulang jiwa belum cukup umur dan tidak cocok untuk Huo Wu. Tentu saja, tidak bisa menarik perhatian wanita ini, tapi hanya itu yang dimiliki Feng Xiaotian.

  Kata-kata Huo Wu saat itu masih terngiang-ngiang di benaknya.

  "Feng Xiaotian, aku sudah bilang padamu bahwa aku tidak menyukaimu. Tolong menjauhlah dariku di masa depan. Aku menerima hadiah itu dan mengambilnya kembali dengan hatiku!

Setelah bergelar Douluo, Huo Wu menangis cemasWhere stories live. Discover now