Episode 1 - Kehidupan Yang Baru

6.3K 87 30
                                    

INFORMASI!

Sebelum membaca untuk menikmati Cerita Fiksi yang berjudul 'She's Mine!',izinkan Author untuk memberi tahu usia usia di karakter cerita ini yaa. Tujuan nya agar para reader bisa membayangkan bagaimana fisik dari tiap karakter tersebut.

Ari 26 Tahun

Chika 24 Tahun

Adel 24 Tahun

Eli 25 Tahun

Olla 23 Tahun

Shani 29 Tahun

Ashel 23 Tahun

Christy (menyesuaikan)

Dodo 27 Tahun

Kevin 27 Tahun

Bayu 27 Tahun

Sean 30 Tahun

Gracia 28 Tahun
...

Enjoy!
.
.
.
.
.
.

Suasana rumah yang minimalis dengan dekorasi elegan. Yang didalamnya hanya di isi 3 orang,yaitu Suami Istri dan anaknya. Yessica Tamara,istri dari Ari selalu melakukan apa yang harus dilakukan nya sebagai Istri pada umumnya,sebelum mereka mempunyai anak. Chika selalu patuh dan sayang kepada suami tercinta nya. Serta juga,dirinya seringkali berlatih memasak demi menyenangkan suami dan anaknya nanti. Terbukti saat ini,Chika sedang memasak sambil mengurus anaknya yang bernama Angelina Christy.

'Sayang....'

'Sayang....'

'Ih kemana sih suami ku?' Ucap Chika sebal karena dirinya agak kewalahan menghadapi apa yang didepan nya saat ini.

Pikiran nya tidak bisa berfokus pada 1 tujuan dan harus membagi fokus kepada 2 hal,pertama ia harus memasak dengan benar agar tidak gosong masakan nya. Kedua,dirinya harus mengawasi anak nya yang sedang bermain di ruang tamu.

'Dedek... Kita cari papah yuu?'

'Iya mamah....' Balas Christy yang langsung digendong oleh Chika.

Sebelum mencari keberadaan suami nya,Chika tak lupa untuk mematikan kompor terlebih dahulu,mengantisipasi agar tidak terjadi hal yg tidak di inginkan.

[Switch To POV Chika]

Kemana sih suami aku? Istri nya lagi masak juga. Ih sebel banget aku sama dia....

'Mamah.... Mamah....' Panggil Christy kepadaku

'Iya apa dede?' Balasku sambil mencari keberadaan Ari

'Coba cali di kamal mamah papah' Ahh betul juga,siapa tau Ari ada di kamar kita. Kamu pinter banget dedek.

*Srett (Suara Pintu terbuka)*

'Astaga....'

'SAYANG!!!!!' Ternyata Benar! Ari berada di kamar kita dan sedang asik bermain game console.

'Halo istriku.... Ada apa? Eh bentar...' Ucap suamiku yang kembali bermain game console nya.

'Dicari cari ternyata disini kamu yaa. Bantu aku dong sayang. Aku lagi masak,Christy gak ada yg ngejagain. Aku takut dia kenapa napa'

'Sebentar sayang sebentar....' Balas suamiku yang tidak mendengarkan perkataan ku tadi. Karena aku sudah terlanjur kesal olehnya,langsung saja aku matiin tv dan game console nya.

'Eh????' Reaksi suamiku yang terheran heran kenapa game nya langsung ku matikan.

'Apa??? Gasuka? Mau marah?' Jawabku kepada nya dengan nada tegas.

'Enggg----Enggakkk sayang' Ucapnya terbata bata sambil menunduk kebawah. Sepertinya dia takut denganku,hihihi....

'Jagain dulu Christy nyaa. Aku mau lanjut masak dulu buat makan kita.' Ucapku kepada Ari

SHE'S MINE! [Antara Dilema Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang