Episode 13 - Assembled

1.5K 67 17
                                    

Di episode ini akan banyak Pov dari berbagai karakter. Hal ini author bikin agar para reader bisa ikut terbawa suasana juga ketika sedang membaca nya.
...

[Pov Olla]

Emhhh......

Aduh! Kepala ku sakit banget.... Ada dimana sih ini?

'Eli?'

'Adel?'

'Kalian dimana?' Panggilku ke mereka

Dengan berhati hati,aku berjalan pelan mengingat kepalaku masih sangat sakit. Rasanya seperti ada yang memukul dari arah samping berulang kali

'STOP! PLEASE GUE GAMAU! TOLONG!!!' Eli? Astaga! Kenapa dia berteriak sekencang itu?

Selama aku berteman dengan nya. Baru kali ini aku mendengar dia berteriak seperti itu. Aku berasumsi bahwa dia sedang dalam bahaya dan membutuhkan pertolongan.

'Astaga Eli!' teriak ku kepada nya.

'Olla? Please lari temuin Ari skrg!' pinta Eli sambil menangis

Alangkah terkejut nya aku melihat kondisi eli sekarang yang kedua tangan nya di ikat lalu rambut nya yang sangat berantakan ditambah juga aku melihat di daerah leher nya terdapat noda merah yang kulihat secara teliti noda merah tersebut merupakan hasil cupangan dari laki laki yang tengah berdiri membelakangi Eli.

'Woi Anjing! Lepasin temen gue!'

'Well... Well... Well... Akhirnya datang juga teman loe ini' Ucap laki laki tersebut ke Eli

'Heh! Loe ga denger apa? Lepasin temen gue sekarang' ucapku yang kembali menyuruh laki laki tersebut untuk melepaskan temanku.

Akan tetapi,lagi lagi dia tidak mau mendengarkan ucapanku sama sekali. Karena aku sangat kesal dengan nya. Dengan cepat aku menghampiri berusaha untuk memukul laki laki itu dan mengeluarkan eli dari tempat ini.

Tetapi....

*Ctak

Laki laki itu dengan cepat mengeluarkan pisau lipat dari dalam saku nya dan mengarahkan pisau tersebut ke leher Eli.

'AHHH!!!!' teriak eli karena rambutnya dijambak

'Sekali lagi lu ngelangkah. Temen loe bakalan mati di tangan gue hahahaha'

'Ayo sini... Loe mau selametin temen loe kan? Ayo Olla. Cmon....'

'Olla Jangan kesini! Lebih baik kamu lari! Dan temuin Ari sekarang!!!'

Astaga! Bagaimana ini? Aku harus menolong Eli karena dia teman ku. Tetapi dilain sisi kalau aku nekat untuk membantu nya,Eli bisa saja terluka parah di leher nya.

'Kok diem? Katanya mau nolongin?'

'Yaudah kalo gitu. Gue mo lanjutin perkosa temen loe ini ya,hehehe' Ucapnya dengan menaruh kembali pisau tersebut di saku nya

'APA! ENGGAK! GUE GAMAU! LEPASIN GUE!!!!'

Astaga aku harus gimana? Kak Ari kamu dimana? Aku butuh pertolongan dari kamu....

[Di tempat lain]

[Switch to Pov Author]

Saat Olla dilanda kebingungan antara membantu Eli yang sedang terancam atau pergi ke luar dan menemui kakak nya.

Di ruangan lain anak dari Chika dan Ari yaitu Christy sedang bermain boneka yang ia sukai. Yaa boneka tersebut merupakan boneka yang sama percis ketika chika sedang pacaran dengan Ari di masa kuliah nya.

Tentunya selama christy bermain,dia ditemeni oleh Gracia dan juga Dodo.

'Tante....' panggil christy

'Iya kenapa?'

SHE'S MINE! [Antara Dilema Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang