Sepupuku Merendahkanku

3.4K 55 0
                                    

Jiang Shangdong terangsang!

Saat dia melihat vaginanya yang halus dan berwarna merah muda, dagingnya yang lembut membengkak dan menonjol, napasnya menjadi tidak menentu. Api tanpa nama meledak di dadanya, menyebabkan dia meninggalkan kliennya dan berlari pulang.

Dia tidak percaya bahwa foto pribadi mesum ini sengaja dikirimkan kepadanya!

Itu secara tidak sengaja dikirimkan kepadanya!

Semakin Jiang Shangdong memikirkannya, dia menjadi semakin marah. Gadis kecil yang dia rawat selama bertahun-tahun telah diambil oleh pria lain!

*****


Di bawah hangatnya cahaya kuning, aku selalu merasakan tatapan panas yang seolah ingin melahapku. Tanpa sadar aku membalikkan badan, dan tali gaun tidurku terlepas ke lenganku, memperlihatkan payudaraku yang telanjang tanpa bra. Stimulasi udara menyebabkan putingku menegang.

Ujung rokku juga didorong hingga ke pinggangku, memperlihatkan tubuh bagian bawahku yang telanjang saat aku tidur dalam posisi mesum ini, sama sekali tidak menyadarinya.

Darah Jiang Shangdong melonjak saat dia melihatnya, mulutnya kering dan pupil matanya gelap dan dalam. Anggota tubuhnya yang besar di bawah celananya tumbuh sangat keras, dan kewarasannya yang tersisa digantikan oleh hasrat.

Entah foto pribadi dari vagina halus itu dimaksudkan untuk pria lain atau secara tidak sengaja dikirimkan kepadanya, malam ini, dia akan mengklaimnya!

Jiang Shangdong dengan cepat melepas setelan mewah yang telah menahannya sepanjang hari, anggota tubuhnya yang berdenyut-denyut berdiri tegak saat dia naik ke tempat tidur. Tangannya yang besar mencengkeram anggotanya yang berdenyut-denyut dan menggosokkannya ke vagina madu yang lembut.

Aku gemetar karena sensasi panas, dan baru setelah lipatanku terbuka, rasa sakit yang merobek membuatku terbangun dari tidurku yang kabur, air mata mengaburkan pandanganku.

“Ah… sakit…”

Jiang Shangdong menekan selaput tipis itu, tanpa menunjukkan belas kasihan.

Membayangkan dia mengirimkan foto pribadi itu kepada pria lain memicu lapisan kemarahan di dadanya. Dia dengan paksa mendorong pinggangnya, langsung menembus selaput tipis itu, dan dengan kejam mulai menggedor.

Plok... plok.... plok

Suara tusukannya bergema di telingaku, membuat wajahku kesakitan. Tangan kecilku mencengkeram erat sprei di bawahku. Melalui pandanganku yang kabur, aku bisa melihat wajah pria itu, sepupuku Jiang Shangdong.

“ Hiks, hiks… “

“Foto vaginamu yang mesum itu, kepada siapa kamu akan mengirimkannya?”

Jiang Shangdong mengertakkan gigi, mengeluarkan kata-kata ini dari sela-sela giginya. Penis terus mendorong dengan kuat ke bagian vagina saya, rasa sakit digantikan oleh kenikmatan yang menggelitik, saat nektar saya mengalir dalam gelombang.

After Accidentally Sending Private Photos (Cousins, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang