Konsekuensi Membuat Sepupuku Marah

3K 44 2
                                    

Setelah panggilan suara Jiang Shangdong ditolak, wajahnya berubah menjadi gelap seperti jelaga, mengeluarkan aura yang membuat semua orang menjauh dari kantornya. Bahkan sekretaris dan asistennya pun tidak berani mendekat.

Pada pertemuan triwulanan sore hari, saat melaporkan kinerja, seluruh manajer departemen diharuskan mencapai kenaikan sebesar 50%. Kegagalan untuk memenuhi persyaratan akan mengakibatkan pemberhentian segera sebelum pertemuan triwulanan berikutnya.

“…”

Semua orang tanpa sadar memandang ke arah sekretaris dan asisten di sebelah mereka, yang memaksakan senyum canggung yang terlihat lebih buruk daripada menangis.

Apa yang terjadi dengan bos hari ini?

Apakah dia dicampakkan oleh seorang wanita?

Atau apakah dia frustrasi secara seksual?

Apakah bos punya wanita sekarang?

Bisakah keajaiban benar-benar terjadi?

Penonton memandang pria di depan yang memperlihatkan wajah tegas, diam-diam bergosip di dalam hati.

“Rapat ditunda.”
Pesan yang dikirim di WeChat seolah menghilang begitu saja, dan penolakan panggilan suara berubah menjadi pembatalan panggilan video.

Menekan amarahnya, Jiang Shangdong keluar dari ruang rapat dan dengan tegas menginstruksikan sekretarisnya dari belakang,

“Tunda semua jadwal dan buat pengaturan baru.”

“Ya, mengerti!”

Sekretaris itu membuka mulutnya, ingin mengatakan bahwa janji makan malam malam ini tidak dapat ditunda, tetapi bosnya mengambil kunci mobilnya dan bergegas keluar kantor seperti embusan angin, menghilang di tikungan.

Sama seperti tadi malam, Jiang Shangdong menyalakan tiga lampu merah dengan marah saat dia berlari pulang ke rumah. Dia melonggarkan dasinya, yang telah mengikatnya sepanjang hari, sambil berjalan menuju kamarnya.



*****






Celana dalam saya menempel di selangkangan saya yang lembab hampir sepanjang hari, sehingga tidak nyaman untuk berjalan. Saya sangat menderita sehingga saya ingin menggaruk dinding. Dengan enggan, saya menemani Ruan Zhi sampai jam 4, menahan rasa tidak nyaman dan sesekali menyilangkan kaki. Saya akhirnya menumpang dengan suaminya ketika dia datang menjemputnya.

Sesampainya di rumah, saya melemparkan tas hitam itu ke tempat tidur dan langsung menuju ke kamar mandi, di mana saya berendam di bak mandi air panas untuk menghilangkan kemerahan dan bengkak di antara kedua kaki saya.

Tadi malam terlalu berlebihan, dan saya telah berjalan-jalan sepanjang sore. Bagaimana mungkin vaginaku tidak bengkak?

Saat aku berendam di bak mandi, merasa mengantuk, pintu kamar mandi terbuka, dan sepupuku masuk, jari-jarinya memegang satu set pakaian dalam hitam dan merah, suaranya sangat serak.

“Untuk siapa kamu ingin memakai ini?”

“…Kembalikan padaku…”

Aku sangat malu, aku bahkan tidak sanggup mengakui bahwa aku membelinya untuk dipakai pacarku merayakan ulang tahun ketiga kami.

"Anda memiliki pacar?"

Kemarahan sepupu saya mencapai titik puncaknya, namun entah mengapa, saya mengumpulkan keberanian untuk menatap tatapan tajamnya dan mengakui, “Ya! Sudah hampir tiga tahun… Ah, sepupu, apa yang kamu… Aduh, sakit…”

Kemarahan sepupu saya meledak, dan dia menggunakan dasi itu untuk mengikat kedua pergelangan tangan saya, lalu menggantungkannya pada pengait di dinding. Dia juga memaksa pahaku yang seputih salju dan mengikatnya.

“Kamu mengiriminya foto-foto pribadi itu tadi malam, bukan?”

“Saudaraku… tolong turunkan aku…”

Saya ketakutan, tidak mampu melepaskan pergelangan tangan atau kaki saya. Tubuhku gemetar tak terkendali. Aku selalu disayangi oleh sepupuku, dan aku belum pernah melihat sisi mengerikan dari dirinya sebelumnya. Oh… Seharusnya aku tidak mengaku punya pacar di hadapannya.

“Jadi, kamu suka mengirim foto pribadi ya?”

“Saudaraku, tolong jangan… maafkan aku…”

“Haruskah aku mengambil foto seluruh tubuh atau hanya fokus pada vaginamu?”

“Tidak… Tolong…”

Aku menangis dengan air mata mengalir di wajahku, menatap sepupuku dengan sedih, tetapi dia mengabaikanku dan membuka fungsi perekaman video di ponselnya, bertindak seolah-olah dia sedang merekam adegan langsung.

“Vibrator bergetar atau dildo yang mana yang diinginkan si kecil ini?”

Aku melebarkan mataku yang berair, melihat barang-barang di tangan sepupuku, menggelengkan kepalaku ketakutan, “Tidak Kakak… Cheng Kecil tidak mau…”

“Kalau begitu, ayo kita pilih dildo.”

Saat sepupu saya berbicara, dia mengambil dildo berukuran besar itu dan menempelkannya ke vagina saya yang bengkak, mengabaikan fakta bahwa vagina saya sudah merah dan bengkak. Dia dengan paksa memasukkannya ke vaginaku sementara teleponnya sudah merekam.

Aku terengah-engah saat dia menembusku, mencoba memeras dildo yang tebal dan panjang itu dengan dindingku yang berkontraksi. Tapi sepupuku tidak memberiku kesempatan. Dia mendorong semakin dalam, hampir mencapai leher rahimku. Rasa sakitnya tak tertahankan, dan saya berteriak kesakitan, memohon belas kasihan.

“Ah… Kakak… Kumohon… Sakit… Hiks …”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

After Accidentally Sending Private Photos (Cousins, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang