Mulai
"..." MGDF
"Lari!" Ucap Boboiboy yang lagi dikejar oleh monster penguin walrus... Lebih tepatnya alien.
Setelah beberapa hal mereka sembunyi di gua tersembunyi.
"Janganlah nampak aku, janganlah nampak ak- eh?!"
Gopal yang lagi sembunyi kepalanya dipatoki oleh anak penguin walrus yang entah bagaimana terbawa.
"Kalian ganti tugas jadi penculik anak?" Tanya Rishe mencoba meringankan suasana.
"Tak lah!" Jawab Boboiboy
Boboiboy dan yang lainnya lalu melihat Aurin menahan Gopal dan Elsa yang mengambil anak Penguin Walrus.
Elsa ke penguin walrus mama dan mencoba mengembalikan anak penguin walrus.
Dan mereka malah berakhir kejar-kejaran. Untung ada Gwenpool... Yang mungkin bisa juga bencana soalnya sang mama ditahan dengan jaring laba-laba.
"Tenanglah ini dia anakmu." Ucap Elsa sambil menyerahkan anak Penguin Walrus.
Penguin Walrus menghembuskan nafasnya dan menatap tajam Elsa.
Gwenpool menghancurkan jaringnya.
Elsa bersiap bertahan.
Mama ternyata pergi bersama anaknya.
Disisi lain Rishe dengan mode Lunala miliknya kejar-kejaran dengan Adu Du yang mencuri Eggabot.
'Itu incarannya Gina.' Batin Aurin melihat Eggabot.
Boboiboy Taufan juga pergi mengejar Adu Du.
----------------------------------------------------------
Di suatu kapal angkasa pengangkut kristal.Ada ledakan dan Retak'ka muncul.
Setelah beberapa hal dan negosiasi yang lebih kayak intimidasi. Retak'ka berhasil menjadikan pengangkut kristal sebagai bawahannya dan mengorek informasi dari mereka juga.
----------------------------------------------------------
Skipp bumi.'Animasi terkadang menyusahkan.' Batin Gwenpool menangis lucu karena dia tak bisa berjalan di panel komik.
Saat Fang, Boboiboy, dan Ochobot pergi ke rumah Tok Abah dan menyerahkan penjagaan Eggabot pada MGDF...
"Baiklah kita juga harus makan." Ujar Elsa
"Aku bisa membantu memasak!" Aku Rishe
"Asal jangan kau cicipi saja makanan itu aku setuju." Jawab Aurin agak trauma
Rishe memiringkan kepalanya.
"Bukankah kita harus mengecek dulu rasa makanannya sebelum di sajikan ke seseorang dan agar kita juga bisa menambahkan apa yang kurang?" Tanya Rishe bingung
"Kau loop 7 kali ternyata tidak mengubah kepekaan terhadap beberapa hal, ya?" Tanya Gwenpool menepuk wajahnya.
'Lidahmu kacau!!!' Batin Gwenpool gusar
----------------------------------------------------------
Rumah Tok AbaGopal tiba-tiba muncul dan ikut makan di rumah Tok Aba.
Setelah beberapa pertengkaran Ashalina malah bilang...
"Pen, nyuapin ayang."
Setelah debat lagi itu cowok-cowk muda malah buka mulut.
Tapi Ashalina gak nyuapin mereka dan fokus makan sendiri.
"Ashalina akan tetap jomblo abadi, apapun yang terjadi." Gopal mencibir
----------------------------------------------------------
Matahari baru terbit dan sudah terjadi ledakan di dekat MYS kebenaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gina Rose Di Multiverse
Fiksi PenggemarYah seperti yang kalian lihat Gina Rose akan jalan-jalan di Multiverse. Sebenarnya dia bukan jalan-jalan tapi akan menyingkirkan anomali dimensi. Gina Rose debuff sampai ke titik awal. Perhatian: Ini dibuat hanya untuk seru-seruan... Jadi jangan nga...