sakura kesel [01]

1.7K 92 9
                                    

'BANGSAT!' satu kata kata mutiara keluar dari mulut seorang pria yang memiliki rambut berwarna hitam dan putih serta wrna mata hitam dan emas ke kuningan. itu sakura haruka, anak sma kelas 10.

sakura yang terlihat kesal karna kalah bermain kartu dengan teman sekelasnya, yang memakai penutup mata di mata kanan nya. itu souo hayato teman(?) sekelas sakura.

'ANJING ! KENAPA SI NGGA MAU NGALAH AMA GUA? BANGSAT!' teriak sakura sambil menunjuk nujuk kartu yang berserakan, souo hanya tertawa kegelian melihat sakura yang tak terima kekalahan itu.

'oke oke, jadi.. sakura! eh tidak — dek saku aku udah menang kan? jadi mulai sekarang kita pacaran' souo menepuk kan tangan nya yang membuat seisi kelas bertepuk tangan (walau mereka tidak tau yang terjadi) 'NGGA YA BANGSAT! GUA NGGA MAU! DAN STOP PANGGIL GUA DEK DEK! GUA BUKAN ADEK LO! ANJING!' sakura menghentakkan meja dan berjalan ke arah pintu.

namun tangan besar milik souo dengan cepat menghentikan sakura, souo memeluk erat sakura dari belakang dan menaruh kepala nya di pundak sakura. sungguh.. sakura benar benar memerah sekarang. ia bahkan sampai tak bisa berbicafa lagi.

seisi kelas kaget melihat tingkah souo yang seakan bermanja ke sakura, sakura melihat ke arah souo dengan muka merah nya dan mencoba melepaskan pelukan. 'APAANSIH SINTING! LEPAS LO MATA SATU! BAJAK LAUT!' sakura terus memberontak, namun souo tidak memperdulikan nya.

souo terus memeluk erat sakura hingga sakura sendiri sudah pasrah, di pandangi oleh seisi kelas APALAGI souo yang terus memeluk nya. membuat dia merasa sangat malu, ah.. sepertinya harus ada yang memberi sakura kaca — karna muka nya sangat memerah sekarang.

souo yang melihat sakura mulai rileks dan melemah langsung memegang tangan kanan sakura, ia memegang tangan kanan sakura dengan tangan kanan miliknya.

souo langsung jongkok dan menopang diri nya dengan kaki kanan, ia mencium tengkuk tangan kanan milik sang pria berambut hitam putih.

seisi kelas langsung berteriak entah kenapa, hal ini benar benar sudah di luar prediksi sakura. ia sungguh sungguh memerah — ia langsung melepaskan pegangan itu dan keluar dari kelas dengan muka merah nya.

'ah.. apa tadi aneh ya? padahal aku belum mengatakan sesuatu' souo kebingungan tapi sedikit tertawa melihat muka merah sang submissive. sungguh menggemaskan, itu yang ia pikirkan.

namun dengan begitu, souo akan terus dan terus mencoba mendekati sakura sampai sakura haruka menjadi milik dirinya seutuhnya. untuk kali ini ia serakah.

karna tak mau berbagi sesuatu yang begitu manis dan susah di dapatkan. oh kau tau? sakura sedang berada dj belakang sekolah sambil memainkan pasir, ia menggambar souo dan dirinya. terlebih lagi muka nya masih memerah! haha, kita harus berterimakasih karna salah satu teman sekelas souo melihat nya.




















MINTA MAAFF KALO PENDEK, MASIH BELUM ADA IDE :3

SUOSAKU EDISI ANAK SMA?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang