marah [03]

811 48 5
                                    

Kali ini, suo hayato lagi jalan sendirian di gang sempit. untuk pikiran dia.. dia lagi mikirin cara pdkt sama sakura haruka. temen sekelas nya! tapi susah banget?! si sakura itu orang nya susah di deketin, terus bar bar lagi. tapi ngga papa sih — menurut suo, kalo sakura lagi salting tuh lucu! jadi dia bakal tetep berusaha biar bisa pdkt ama tu anak.

eh kebetulan pas dia baru keluar dari gang, dia ketemu sama sakura! di sapa dong pastinya. si sakura ngesapa balik abis itu lanjut jalan buat pergi, tapi si suo ngga tinggal diem.. si suo tarik tangan sakura buat ngeberentiin abis itu baru deh si sakura nengok ke suo.

'lo ngapain bangsat? lepasin!' kata sakura sambil coba buat ngelepasin tangan nya, tapi susah.. suo masih lebih kuat dari pada sakura. 'dek sakuu, jalan bareng yuk? kebetulan aku bosen banget!' kata suo yang masih megang tangan sakura.

si suo tetep megangin tangan sakura dan jalan ke samping di sakura, si sakura bingung dong kenapa temennya jadi kek gini. 'ngga dulu, gua mau ketemu sama kak ume!' kata sakura sambil ngeliatin suo.

sedih dong si suo, gebetannya tenyata deket ama ketua bofurin.. tapi si suo ngga nyerah pastinya! dia selalu ada akal biar bisa bareng sama sakura. 'sebentar aja, yuk!' kata si suo sambil narik narik tangan sakura buat jalan.

si sakura ngga terima dong? orang tujuan nya buat nemuin si ketua bofurin, kenapa malah si suo narik narik dia? si sakura coba buat ngeberontak, tapi tetep ngga bisa. si suo ngegenggam tangan sakura kenceng banget.

kali ini si sakura pasrah, seterah deh mau di bawa kemana dia. kalau misalnya si suo ternyata ngajak berantem sih.. boleh banget! tapi kayak nya engga? si suo sama sakura ngabisin waktu bareng bareng. dari main di arcade, nonton, sampe akhirnya makan.

si sakura juga malah ke asikkan, ternyata ngga seburuk itu jalan bareng suo. sampe akhirnya pas mereka lagi di jalan pulang. mereka nemuin orang yang lagi di cegat sama geng lain, maklum sih udah malem juga.

tanpa pikir panjang si suo sama sakura langsung ngeberentiin geng itu, geng nya ngerasa ke tantang dong. sampe akhirnya mereka berantem di situ. suo yang pertama kali kena tonjokkan karna lagi ngelindungin warga, si sakura yang ngga terima akhirnya ngamuk sejadi jadi nya.

tapi ternyata mereka bawa gerombolan, sakura masih belum nyerah. dia tonjok tonjokin, tendang tendang in, sama kadang ngebacot ke geng musuh nya. tapi nama nya manusia, pasti pernah capek dong?

si sakura yang tadi nya semangat jadi kewalahan dikit karna ngga ada abis abis nya, suo yang mau bantuin di larang sama sakura. karna sakura mau suo sama warga nya itu aman aman aja.

tapi ujung ujung nya, si sakura kena tonjok ama musuhnya. keadaan berbalik, sakura di injek injek. dia teriak ke suo sama si warga buat lari aja. tapi suo ngga mau dong gitu. dia amanin dulu warganya.

pas si sakura pandangan nya udah burem, dateng si suo. keliatan nya sih si suo udah marah, marah banget! si suo langsung masang kuda kuda dan nendang muka orang yang injek injek sakura.

si suo naro sakura di pojokan, takut nya kenapa kenapa. si suo nyium kening nya si sakura abis itu langsung balik badan buat ngelawan mereka lagi, yang ngga suo sadarin tuh.. si sakura udah merah banget.

dia salting karna si suo masih sempet sempet nya ngelakuin itu, tapi dia juga kagum ama suo yang skill bela dirinya kuat banget. suo ngga ngerasain capek sedikit pun. efek abis ngecium kening sakura kayaknya.

si suo terus nonjok sama tendang musuhnya, sampe akhirnya semua tepar. tapi ada satu orang yang sadar kalo dari tadi tuh si suo ngejagain sakura. dia langsung aja lari dan mau mukul di sakura. tapi jelas langsung di tendang sama suo.

si suo ngamuk sejadi jadi nya, dia mukulin tuh orang ampe ngga sadarkan diri. orang yang suo pukulin udah berdarah banyak banget, tapi suo masih belum puas. dia terus nonjok nonjokin orang itu. tapi untungnya sakura yang masih ada sisa energi ngeberentiin pukulan nya suo.

suo awalnya kesel karna di berentiin, tapi pas liat orang yang ngeberentiin pukulan dia. dia senyum senyum aja. suo langsung berdiri dan megang pipi sakura. 'gemess nyaaa' kata suo sambil unyel unyel pipi sakura.

'lo gila suo' kata sakura sambil megang tangan nya suo yang berdarah, sakura sejujurnya khawatir. tangan nya sampe berdarah gitu. 'iya, gila karna dek saku' si suo masih sempet sempet nya ngomong gitu.

padahal dia udah ngeabisin satu geng.. sakura pelan pelan meluk suo sambil elus elus punggung nya suo buat nenangin dia. suo salting. tapi dia juga ngerasain lega, dia langsung meluk balik sakura dan nyembunyiin muka nya di pundak sakura.

'syukur.. syukur banget dek saku ngga kenapa kenapa.. suo khawatir, khawatir banget sama keadaan dek saku' suo ngomong kayak gitu udah hampir mau nangis. dia malu + lega gara gara ada sakura. si sakura langsung salting dong denger si suo ngomong gitu.

'udah, nginep di rumah gua dulu aja. biar gua obatin luka lu.. TAPI! JANGAN MIKIR GUA ITU SAYANG SAMA LU YA! GUA.. GUA CUMAN KHAWATIR!' si sakura masih ngga mau nerima fakta kalo dia tuh sayang banget sama suo. si suo cuman senyum senyum terus ngangguk setuju.

'mau di gendong ngga?' kaya si suo sambil ngeliat ke arah sakura, 'GILA LO? LIAT KEADAAN LU DULU ANJIR! TANGAN BERDARAH! UDAH PASTI NGGA BISA! SINTING!' kata sakura sambil marah marah. kayak kucing.

tapi si suo bodoamat, dia angkat badan nya sakura dan ngegendong si sakura sampe rumah. pas udah masuk kedalam rumah — si sakura langsung turun terus nampar suo. muka sakura merah banget! si suo mah masih ketawa ketawa aja karna liat muka nya sakura.

akhirnya si sakura nyuruh suo buat duduk di ruang tamu, sedangkan si sakura ngambil p3k. udah lah, pokoknya mereka saling ngobatin satu sama lain! kadang si suo juga iseng ngejailin sakura. sampe si sakura marah marah mulu.

ini udah sekitaran jam setengah sebelas, sakura ngajak suo buat tidur di kamar nya. si suo pasti mau lah! bisa sekamar sama gebetan. tapi sakura setiap langkah ngasih tau ke suo buat jangan macem macem kalo ngga mau tidur di luar.

akhirnya di suo tidur di bawah lantai sedangkan sakura tidur di kasur, awalnya gitu. tapi ujung ujung nya si sakura yang tidur nya ngga bisa diem malah jatoh kebawah. tapi walau udah jatoh dia ngga bangun.

suo doang yang bangun, jadi dengan kesempatan ini si suo meluk sakura dan langsung tidur deh.








OKE UDAH, TANGAN KU PEGEL

SUOSAKU EDISI ANAK SMA?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang