Buka Dulu Topengmu

1 0 0
                                    


Ada seorang wanita dengan wajah bertopeng. Prianya mau berkenalan dengan wanita bertopeng tersebut. Pria bernama gito ingin melihat wajahnya karena topeng hanya menipu diri sendiri tetapi wanita bernama gina tidak mau membuka topeng dari wajahnya karena sesungguhnya topeng adalah pelindung wajah dari segala kecantikan. Gito sangat marah karena gina tidak mau membuka topeng di wajahnya sehingga gito berpikir bahwa gina adalah wanita yang jelek.

Bagi gina yang jelek adalah ketika gito menyuruh saya membuka topeng di wajahnya. Gito tidak peduli dan pergi meninggalkannya. Ketika terjadi di depan pesta bersama banyak teman dari gito, gina datang ke tempat pestanya dengan wajah di topengnya. Tetapi yang terjadi adalah semua teman gito penasaran dengan gina yang bertopeng yang di sukai gito. Gina tidak pedulikan semua teman dari gito.

Ketika gito menyenggol tubuh gina maka yang terjadi adalah gito mulai peduli lagi sambil muka ngambek kalau topengnya buat sial saja karena banyak temannya yang bertanya kenapa gina selalu memakai topeng di manapun dia pergi? maka gito menjawab kepada semua temannya kalau membuka topeng dari gina maka gina menjawab "yang jelek adalah ketika gito menyuruh saya membuka topeng di wajahku".

Setelah acara di mulai sangat lama maka konser musik di mulai dan gito memainkan musik mengatakan kepada gina "Buka dulu topengmu biar kulihat wajahmu" maka gina tidak peduli sambil mendengarkan nyanyian dari gito.

Gina mau membuka topeng di wajahnya, yang terjadi adalah muka gina adalah sangat cantik tetapi gito menyesal untuk tidak pedulikan gina saat masih memakai topeng di wajahnya. Gito datang kepada gina untuk mengajak pacaran kepada gina tetapi gina menolak karena bagi gina kalau sesungguhnya yang jelek adalah ketika kamu masih melihat topeng saya tapi tidak mendengarkan perkataan saya maka gina hanya melihat kalau gito hanya dekat sama saya karena tidak ada pilihan maka gina selalu berpikir kalau gito adalah pria yang mudah percaya dengan muslihat para wanita lainnya yang sangat cantik sehingga suatu saat nanti pasti gito meninggalkan saya sebagai gina.

Gito menjadi marah dan kesal kepada gina karena mengatakan saya adalah pria bodoh!.

Cerita ini menjelaskan bahwa sesungguhnya untuk meliaht kecantikan seorang wanita maka lihat topengnya bukan dari wajahnya yang sesungguhnya karena dari topeng maka menjadi pilihan satu saja kalau dari asli wajahnya menjadi banyak pilihan

Selalu Ada Yang Aneh TerjadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang