Mo Mo Mo Mau Lagi

1 0 0
                                    

Ada kejadian penampakan pertempuran antara para peduduk dari desa goni dengan desa moli. Kedua kubuh selalu saja bertempur karena alasan uang Rp. 100.000 yang ada di tanah dekat kedua kubuh. Mereka kedua kubuh selalu saja bertempur untuk mendapatkan Rp. 100.000. Jadi ada 1 orang bernama budi melihat kedua kubuh lagi bertempur mendapatkan Rp. 100.000 sehingga budi mendapatkan uang Rp. 100.000 sedangkan kedua kubuh dari desa tersebut tidak mendapatkannya sehingga budi di kejar-kejar sama desa goni dan desa moli. Budi jadi mo mo mo mau lagi untuk lari dari kejaran desa dari kedua kubuh tersebut dan budi pun mo mo mo mau lagu mendapatkan uang Rp. 100.000 lagi dari pertempuran desa goni dengan desa moli.

Pada saat pertempuran terjadi dari desa goni dengan desa moli. Desa goni selalu mo mo mo mau lagi untuk bertempur dengan desa moli dan desa moli pun mo mo mo mau lagi untuk bertempur dengan desa goni. Kedua kubuh pun menjadi mo mo mo mau lagi setiap hari bertempur mendapatkan uang Rp. 100.000 walau di perebutkan oleh banyak orang karena uang Rp. 100.000 adalah mo mo mo mau lagi.

Karena mo mo mo mau lagi peduduk makan yang di inginkan menjadi mo mo mo mau lagi karena terasa enak sehingga menjadi suka untuk memakannya.

Selama masih mo mo mo mau lagi artinya adalah ketagihan

Selalu Ada Yang Aneh TerjadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang