kado dari temen gila

1.1K 84 1
                                    

Heeseung natap tangan dan muka temennya bergantian, dia pasang muka bingung waktu di kasih kucing lengkap sama kandang, pasir, tempat makan, sama makanan nya.

"Itu kado dari kita buat lo seung, biar lo nggak kesepian. Kasian gue liat lo yang selalu sendiri"

Heeseung natap temennya dengan salah satu alis yang terangkat "gue nggak bisa ngurusnya takut nggak ke urus dan juga, gue emang suka kucing tapi kalau buat pelihara nggak pernah kepikiran anjir"

"Nah itu, kita kasih biar lo kepikiran buat pelihara. Lagian dia lucu tau seung cantik juga liat bulu putihnya"

Heeseung hembusin nafasnya kasar, kucingnya emang cantik lucu juga tapi dia tuh lagi mau naik ketahap nyusun skripsi. Takutnya nih kucing malah nggak keurus karna dia sibuk.

"Ya deh makasih atas perhatiannya yang nggak perlu perlu amat"

Temen temennya cuman ketawa denger jawaban Heeseung, "kasih nama seung kucingnya"

"Siapa yahh, gue kasih nama blue aja kali yah"

"Dia warna putih tolol" ucap salah satu teman Heeseung yang bernama Jeongin, sambil mendorong kepala Heeseung pelan.

"Ya abisnya gue bingung???, nggak pernah tuh ada pikiran buat melihara kucing"

"Ya apa kek jangan blue, honey aja honey" Hanbin yang juga turut hadir dalam surprise ulang tahun Heeseung, memberikan saran sambil mengelus kucing putih yang ada di pangkuan Heeseung.

"Kagak ah, kayak manggil pacar. Dia warnanya putih, lembut, lucu. Apa gue kasih nama susu aja yah" Heeseung mengangkat kucing tersebut sampai sejajar dengan wajahnya.

"Jelek Seung, pake bakor aja biar lucu" ucap Sungchan yang duduk di hadapan Heeseung.

"Bahasa koreanya susu apaan anjir, gue nggak tau"

"Apa Gyu? Lo kan ada turunan koreanya. Walau kagak keliatan kek orang korea" Sungchan menyenggol lengan Beomgyu pelan.

"Bajing, lu liat nih idung gue udah kayak perosotan anak tk. Muka gue juga korea banget ini" Sungchan yang mendengar perkataan Beomgyu hanya berdecih pelan.

"Jadi apaan Gyu elah malah bahas yang lain" Heeseung menendang kaki Beomgyu, udah di tungguin malah bahas ngalor ngidul.

"Uyu, itu bahasa koreanya susu. Iya sih lucu jadinya gemes. Udah uyu aja lah"

Heeseung memandang teman temannya, meminta persetujuan. Walau nggak perlu juga, karna tuh kucing sekarang udah punya Heeseung. "Oke uyu, kenalin nama gue Heeseung".

Seakan mengerti kucing itu mengeong setelah mendengar perkataan Heeseung, membuat Heeseung gemas. "Gemes banget cing"

"Kan apa gue bilang lu tuh emang butuh pendamping, ya walau kucing" Jeongin menepuk pundak Heeseung, kemudia beralih mengelus kepala kucing yang kini sudah di beri nama UYU.

"Kan apa gue bilang lu tuh emang butuh pendamping, ya walau kucing" Jeongin menepuk pundak Heeseung, kemudia beralih mengelus kepala kucing yang kini sudah di beri nama UYU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo semuanya kenalin ini uyu, mulai hari ini dia dan juga Heeseung dengan cast yang akan terus bertambah seiring berjalannya chapter. Akan menemani kalian, setiap harinya. Tunggu dan saksikan bagaimana lucu dan gemesinnya uyu dan tingkah absurd pemiliknya. Oh iya nanti juga bakal ada satu kucing lagi loh tungguin yahh👋👋

KITTEN - Heehoon • Myungtae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang