i. introductions

431 21 7
                                    

summary:
Rayan Hardika Pradana, a doctor who studied neurosurgery, was challenged by Shadira Salih to bring his plus one to her wedding. His stepmother and Indonesian First Lady keep looking for another suitable candidate for Rayan's wife. He falls in love at first sight with Laila Tanisha Hassan, a social media personality who is also the daughter of the Coordinating Minister of Political, Legal, and Security Affairs, at his cousin's wedding party.

Meanwhile, Tanisha, who has returned from the State, faces trouble with her medical condition.

genre:
Romantic Comedy, Family Drama, Political Drama, Thriller.

trigger warning:
Harsh words, Death, Thriller.

languages:
Indonesian with additional English.

nas's notes:
Kalau kalian alumni The Great Chances, selamat karena akhirnya Rayan punya cerita sendiri. Kalau kalian pembaca baru juga tidak apa-apa, kalian bisa langsung baca ini atau baca The Great Chances juga karena timeline event-nya setelah TGC (2026-2027). Format publikasinya juga sama seperti TGC yang nyambung dari twitter gemeinschweft, jadi bisa cek link eksternal untuk mengikuti publikasi chat dan juga desainnya. Tolong diberikan dukungan dan pantengin twitter juga untuk info update atau liburnya. Sebenarnya Rayan sendiri adalah karakter yang dibuat untuk The Great Chances sebagai teman dekat Fabian dan secret admirer dari Sura, namun mengingat ada bagian dari Rayan dan keluarganya yang tidak bisa dijelaskan secara rinci di lapak sebelah, maka lapak ini dipublikasikan khusus untuk Rayan.

Actually trope-nya memang jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi lagi-lagi background keluarga ini adalah orang kaya raya. Semoga kalian tidak bosan, but kalau kalian bosan, please let me know dengan kirim komentar di rep atau dm ke twitter gemeinschweft (YA GA SIH DM DI WATTPAD MAU DIHILANGKAN???).

Aku harap kalian bisa menerima cerita ini dan semoga cerita ini bisa selesai. Senang bisa melakukan comeback dan terima kasih banyak!

Cheers,

Nas

published:
14 April 2024 - on twitter
28 April 2024 - on wattpad

All in Good TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang