ii. cast

303 22 0
                                    

Cerita ini menggunakan face claims dalam mendeskripsikan visualisasi para karakter dan tidak sepenuhnya identik persis dengan deskripsi yang ditulis. Mohon bantuannya untuk tidak mengkaitkan para face claims dengan karakter yang ada di cerita ini ke real life para face claims.

Untuk detail desain perkenalan dapat dilihat pada link eksternal yang langsung ke twitter aku (gemeinschweft) dan kalian juga dapat melihat instagram dan juga POV chat dari para karakter.

Bear in mind, part ini tanpa foto untuk perkenalan karena pas di-upload malah error dan aku sudah kewalahan mengurusi ini dari april, jadi daripada rilisnya makin mundur, kalian bisa cek di link eksternal yang mengarah ke twitterku, ya. Terima kasih atas pengertiannya.

.

.

.

Kang Seulgi as Tanisha

Laila Tanisha Hassan harus kembali ke Jakarta atas permintaan ibunda, Rania, untuk membantunya mengurus perusahaan, Admiral Blue International Group, yang suatu hari akan menjadi miliknya. Tanisha juga akan kembali bersama keluarga dan teman-temannya yang memberikan banyak kasih sayang untuknya. Pada kenyataannya, ia berusaha untuk memberikan salam perpisahan yang layak untuk semua orang yang ia sayangi. Tidak ada pernikahan untuknya dan umurnya sudah mencapai kepala tiga.

Hingga suatu hari, ada seorang dokter yang meminta Tanisha untuk menjadi plus one-nya. Meskipun semua orang tampak menganggap hal tersebut sebagai suatu hal yang serius.

.

.

.

Jeon Wonwoo as Rayan

Rayan Hardika Pradana disebut sebagai dokter dan anak pejabat yang 'mendingan' jika dibandingkan kedua saudaranya, Akbar dan Nilam, yang diberikan banyak tekanan oleh masyarakat. Berkali-kali pula, ibu tirinya berusaha untuk menjodohkan Rayan dengan pilihannya (yang semuanya 'jelek' baginya), namun ia berusaha untuk menghormati usaha dari wanita tersebut. Rayan selalu memiliki pikiran buruk soal kematian yang selalu menimpa orang terdekatnya.

Hingga suatu hari, Rayan jatuh cinta pada seseorang yang ia temui di pernikahan sepupunya dan perasaannya menjadi bola api yang menjalar ke mana-mana.







All in Good TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang