Switch (Enigma)
.
.
.
.
.Hari ini adalah hari pertama Wooyoung kembali kesekolah setelah libur panjang. Wooyoung sekarang duduk dikelas 12 disalah satu sekolah paling bergengsi di Eldoria.
Wooyoung bergegas turun dari kamarnya, untuk berpamitan dengan Papanya. Hari ini ia bangun sedikit telat, jadi ia harus buru-buru berangkat ke sekolah.
"Pa... Wooyoung berangkat!"
"Tidak sarapan dulu?"
"Tidak, pa... Wooyoung hampir telat" sahut Wooyoung yang sudah hampir menghilang dibalik pintu utama.
"Huh, anak itu"
• ° ♡ ° •
Wooyoung tiba di sekolah dengan terengah-engah. Bagaimana tidak, ia berlari dari rumahnya agar bisa sampai ke sekolah sebelum gerbang ditutup.
Untung saja ia sampai disekolah beberapa menit sebelum bel berbunyi. Jika tidak, sia-sia perjuangannya.
"Untung masih sempat" ucapnya sembari membungkuk berusaha kembali menetralkan deru nafasnya.
Dirasa nafasnya sudah kembali teratur, ia melanjutkan jalannya menuju kalas baru yang akan ditempatinya setahun kedepan. Namun langkahnya kembali terhenti kala seseorang menepuk pundaknya.
"Oy!" Wooyoung reflek nengok kearah orang yang menegurnya.
"Kenapa tuh muka? Kaya orang abis maraton aja" itu Yeosang, sahabatnya.
"Telat bangun, jadi mesti lari dari rumah"
"Kenapa nggak switch sama wolf mu aja sih? Kan nggak terlalu cape jadinya"
Wooyoung lupa soal itu, padahal ia bisa saja bertukar dengan wolfnya supaya ia tidak perlu cape lari-lari kayak orang gila ke sekolah.
"Nggak kepikiran, hehe..."
Mereka berdua kemudian jalan kearah kelas mereka masing-masing. Tahun ini mereka nggak sekelas lagi, karena di sekolah ini menggunakan sistem rolling setiap tahunnya.
Sesampainya di kelas, Wooyoung langsung saja mencari tempat duduk yang kosong untuk ditempatinya. Sebagian besar tempat duduk sudah terisi, dan hanya tersisa beberapa kursi di depan dan satu kursi dibelakang.
Wooyoung memikih duduk dikursi belakang, karena jujur ia takut sering ditunjuk oleh guru kalau harus duduk di depan.
Setelah duduk dikursinya, Wooyoung hanya duduk diam tanpa melakukan interaksi dengan teman sekelasnya yang lain. Di kelas ini ia hanya mengenal beberapa orang, karena pernah sekelas dengannya.
Tidak lama kemudian seorang guru datang, mereka dipersilahkan untuk memperkenalkan diri mereka masing-masing di depan kelas agar dapat saling mengenal satu sama lain.
Ketika teman sekelasnya yang lain mamperkenalkan diri, tiba-tiba seorang siswa di depannya berbalik menghadap kearahnya sembari mengulurkan tangan kearahnya.
"Choi San, panggil aja San" ucap seseorang yang ada dihadapannya
"Eh, aku Wooyoung. Salam kenal" Wooyoung menyambut uluran tangan dari San degan senang hati.
"Btw, feromon mu manis. Aku suka baunya"
Jujur, Wooyoung terkejut dengan ucapan San barusan. Bagaimana bisa dia berucap seperti itu disaat mereka baru saja berkenalan.
"Maaf, tapi aku Alpha"
"Benarkah?" San berucap sembari menaikkan salah satu alisnya, lalu kembali berbalik menghadap kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch (Enigma)🔞 Short {Sanwoo}
LobisomemEnigma, Alpha dari para Alpha yang ditakdirkan sangat sempurna. Memiliki sifat yang lebih agresif dan mendominasi. Bisa membuat Alpha dominan sekalipun menjadi seperti seorang Omega lemah dihadapannya. . Sanwoo/Woosan Au . . . . . Short story♤ . Tul...