Malam pun tiba.
Indra memutuskan untuk tidur lebih cepat agar besok ia bisa bermain dengan bene, padahal besok bene sekolah dan indra pun juga.
"Tidur cepet deh! Biar bisa main sama bene besokk!" ucap indra.
Indra pun langsung tertidur dengan pulas.
Boris yang ingin menaruh tas indra di kamar indra, namun melihat indra sudah tidur, jadii tas indra ditaruh dikamar nya sendiri (kamar Boris.)S
K
I
PPagi pun tiba, indra pun langsung bangun dan mengetuk pintu kamar Boris.
"*tok tok tok, bang Boris!" ucap indra.
Boris pun membuka pintu kamar nya.
"Aku boleh main sama ben-" ucapan indra terpotong oleh Boris.
"Ndra, kau hari ini sekolah loh! Jam 8 kau sekolah ndraa!" ucap Boris.
"HAH? BENERAN? ISHH MANA UDAH JAM SETENGAH 8, ABANG MAH KEBIASAAN!" ucap indra dengan cepat mengambil handuknya dan cepat-cepat mandi.
"Ck ck ck..." ucap Boris.Indra pun selesai mandi, ia langsung memakai seragam dan sepatu.
"Eh? Tas gue mana ya?" batin indra kebingungan.
Indra pun memasuki kamar Boris dengan lancang.
"Apa ndra?" tanya Boris.
"Tas aku mana bang?" tanya indra.
"Tuh di kasur abang." ucap Boris sambil mengerjakan tugas online.
"Oke, makasih!" ucap indra yang langsung pergi keluar.
"Naik apa kau ndra?" teriak Boris.
"Goyek bang!" teriak indra.
Boris tidak menjawab, indra pun langsung berangkat dengan goyek.Sesampainya indra disekolah.
"Eh ada awann" ucap teman indra, ya nama panjang indra adalah indra Gunawan, biasa temannya panggil awan.
"Apalah" ucap indra.
"Kantin dulu gak sih kita, wan?" tanya teman indra.
"Gak ah, gua nanti aja pas istirahat, kalian kalau mai sekarang yaudahh." ucap indra.
"Yaudah deh, kita juga gajadi, ketua guildnya gak ikut" ucap teman indra.
Indra tidak menjawab lagi.
Jam masuk pun tiba, mereka pun belajar dengan serius.Jam istirahat.
"Ayo kantin" ajak indra.
Semua teman indra hanya mengangguk.
Indra pun membeli indomimi.
Ia memakannya di kelas.
"Skuy kekelas? Udah pada beli makanan kan?" tanya indra.
Teman-teman indra hanya mengangguk.
"Eh ya wan, lo tinggal dimana sekarang? Kemarin gua kerumah lo, tapi gak ada sautan?" tanya salah satu teman indra.
"Oh, gua pindah rumah kedeket rumah sodara gua. Kalau mau main, nama kompleknya.. Komplek mangga yaha 3" ucap indra.
Temannya hanya mengangguk.S
K
I
PJam pulang pun tiba, indra pun pulang menggunakan goyek lagi.
・
・
・
・
・
Udah yh ampe sini dulu, sibukk kali aku bah'
Maap kali jarang update, intinya... Janlup vote story ini yh! Mauliate!
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Yang aneh (break)
Random4 bersaudara yang anehh, mereka berempat berbeda rumah, indra dan boris satu rumah, oki dan bene pun satu rumah, mereka rumahnya jauh-jauhan,gak tau kenapa, baca aja biar ngerti