Indra sampai dirumahnya.

271 26 5
                                    

Setelah indra pulang dengan goyek, akhirnya ia sampai di rumahnya, ia melihat bene sudah menunggu indra.
"Eh ben, ngapain kau diluar?" tanya indra.
"Nungguin abang, aku mau main sama abangg" ucap bene yang mengajak main indra.
"Ohh mau main? Yaudah, ayo kerumah abang dulu, tunggu di teras aja. Abang ganti baju dulu." ucap indra dan langsung masuk untuk mengganti pakaian.
Bene hanya mengangguk.
"Benee, abang datangg!" indra berteriak menghampiri bene.
Mereka pun main bersama.

Hari sudah lumayan sore, indra memutuskan untuk pulang.
"Ben, abang pulang dulu ya? Udah mau sore, belum shalat ashar juga abang" ucap indra.
"Iya gapapa bang" setelah bene mengucapkan itu, indra masuk kedalam rumah, bene pun juga.
"Habis darimana kau? Keringatan banget" tanya Boris yang melihat indra keringatan.
"Habis main sama bene bang, pulang sekolah aku langsung main" ucap indra.
"Pantesan, belum mandi kan kau?" tanya Boris.
"Memang belum, hehe"
"Ck, mandi cepet, abang mau bikin makanan." ucap Boris ~dingin~🤭🥶.
Indra pun menuju ke kamar mandi.

Di sisi Boris.
"Masak apa ya? Bingung kali aku." Boris bertanya-tanya pada dirinya sendiri.
Indra yang selesai mandi melihat Boris kebingungan.
"Masak mie nyemek aja bang!" ucap indra menyarankan.
"Hm, boleh juga. Makasi sarannya, dek" ucap Boris.
Indra sedikit kaget, karna baru kali ini ia di panggil adek oleh abangnya.
"AWW SALBRUT DEHH" ucap indra yang langsung berlari ke kamar.
"Aha sih? (Apa sih?) Hati-hati jatuh ka-" tetiba indra terpeleset karna berlari.
"KAN KAN, DIBILANGIN SUSAH KALI KAU!" ucap Boris memarahi indra.
"Ck, maaf." indra pun langsung berjalan ke kamarnya.

"Ndra! Mienya udah jadi! Cepetan makan, abang udah makan" ucap Boris.
"Nyenyenye" indra menjawab dengan nada mengejek.
Indra pun makan-makanan yang dibuat Boris.
"Anjir? Enak banget mie nya, perasaan yang dijual di pinggir jalan gak seenak ini.. Pake bumbu apa si batak ini?" batin indra.

Selesai makan, indra pun masuk kekamar dan memainkan handphone sebelum tidur.
"Hoaam, ngantuk kali bah.. Tidur lah, besok juga upacara aku" batin indra.
Indra pun tertidur.

Di sisi Boris.
"Argh! Bisa gila aku karna tugas ini!" Boris mengomel tidak jelas.
Dia sangat pusing karna tugasnya.
"Gak boleh lihat google lagi, syubul." batin Boris.
Tetiba, notifikasi muncul dari handphone Boris.
Ternyata, itu dari temannya.

Faldi 🖕

P
Ris
Boris

Gausah spam ajg
Kenapa kau chat aku?

Udah selesai kau ngerjain tugas?

Belum.
Pusing kali aku sama tugasnya.

Wkwk
Sama, gue juga
Susah banget njir

Y

Dih
Sok cool

Emang gue cool
🤪

Chat berakhir.

"Capek kali aku sama Faldi, bikin makin pusing aja anak itu." ucap Boris mengomel.
"Tidur aja deh, lanjutin besok." Boris pun meninggalkan meja nya dan menuju kekasur untuk tidur.





Haii, gimana seru gak? Garing ya storynya? Maaf banget jadi kaku/garing, udah lama gak diterusin jadi kaku.
Btw, janlup vote story ini yh!
Mauliate godang hasian! Lopyu 😻

Saudara Yang aneh (break)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang