pengenalan main character
– Bluelock edisi belok –
••
•
KATSURO [NAME]
“ shooting-mu jelek sini aku ajarkan yang jauh lebih baik”•
ISAGI YOICHI
“ Yo! [name] otsukaresama! ”-
Katsuro [Name] anak laki-laki yang nengikuti sepak bola dikarenakan temannya, Isagi yoichi. [Name] mengikuti sepak bola sejak umur 4 tahun bersama Yoichi.
Kenapa mereka bisa bertemu? Bisa dibilang mereka tetanggaan dan Ibu mereka adalah teman sejak SMA.
Ya, Kebetulan yang hakiki.
[Name] selalu satu sekolah dengan Yoichi jadi bisa dibilang telah lama mereka berteman dan juga menjadi rekan tim sudah lama.
Flasback.
“ ara~ perkenalkan ini putra kami, Katsuro [name] akan menjadi temanmu, Yoichi-kun.” Ujar wanita berparas cantik itu dengan senyuman hangatnya.
Wanita mendorong lembut anaknya untuk bertemu anak kerabatnya, “ Ayo [name] kenalan dengan Yoichi mulai sekarang kalian akan menjadi teman, okay? .”
[Name] melihat anak laki-laki bersurai biru tua dan bermata biru cerah, “ ..namaku Katsuro [Name] salam kenal, yoichi..” sapa [name] dengan raut wajah datarnya.
Skip, 3 hari sebelum pertandingan terakhir yoichi.
Yoichi dan [name] sudah berumur 17 tahun dan masih akrab satu sama lain, Ya saat ini mereka sedang berada dilapangan bermain berdua.
“ yocchan... Itu teknik yang keren..” Puji [Name] kepada Yoichi karna melihat shooting milik yoichi yang begitu keren bagi [name].
Yoichi menggelengkan kepalanya, “ ie,ie punya [name] juga keren! Haha, [name] otsukaresama! .”
Yoichi mengajak [name] bertos-ria dan kemudian mereka pun pulang kembali kerumah mereka.
Mereka berdua adalah dikenal dengan duo striker, bisa dibilang dikarenakan keakrabkan mereka yang sudah saling mengenal satu sama lain.
Kenapa mereka latihan? Bentar lagi mereka akan ada pertandingan yang dimana mereka bisa masuk liga internasional jika menang dan jika kalah? yasudahlah.
Tapi, Yoichi mungkin tidak akan menyerah begitu saja dengan impiannya untuk bisa menjadi striker no.1 didunia.
' aku harap kita menang biar yocchan tidak sedih..' Batin [Name].
SKIP SETELAH PERTANDINGAN.
Kalah, itulah hasil yang mereka dapatkan dari pertandingan terakhir mereka. Karna sebentar lagi mereka akan kelas 3 SMA.
[Name] Berusaha menghibur Yoichi yang bersedih akan kekalahan tim mereka.
Meski susah namun akhirnya Yoichi berhasil menerimanya dan kemudian mereka pulang kerumah mereka masing-masing.
• • •
Brakk
“ tadaima.. ” Sahut [Name] yang memasuki apartemennya dan melihat Ibunya sedang menunggunya sambil menyiapkan lauk pauk.
Ah, nama ibunya adalah Katsuro Aeri.
Aeri meletakkan makanan dan kemudian menatap lembut anaknya, “ Okaeri, [Name]. Hari ini menu spesial untukmu, bagaimana pertandingannya? .” Tanya Aeri dengan lembut.
[Name] menyimpan tasnya digantungan dan duduk dikursi didepan mamahnya, Melihat lauk pauk hari ini.
Katsudon, spicy ramen, dan omellete.
Bagi [Name] itu adalah lauk pauk yang terbaik karna bisa meningkatkan mood nya, “ Pertandingan hari ini.. [name] kalah.. maaf, mamah..” [Name] menundukkan kepalanya.
“ Untuk apa minta maaf? Kalah itu bukan salahmu bisa jadi dikemudian hari kamu akan berterimakasih atas kekalahan di hari ini.” Ujar Aeri dengan senyuman hangatnya.
[Name] hanya mengangguk sambil mengunyah makanannya merasa bersemangat kembali setelah ibunda tercintanya memberi support.
Selesai makan-makan, [Name] duduk disofa menonton tv bersama ibundanya.
Tukk!
Pintu terbuka menampilkan sosok pria yang memakai jas hitam dan juga sedang membawa tasnya, Itu adalah Katsuro kenzi, Ayah [Name].
“ [Name], Ayah mendapat kabar gembira untukmu! .” Raut wajah sang Ayah terlihat bersemangat.
Aeri membantu Kenzi untuk meletakkan tasnya Dan Kenzi menghampiri Anaknya, Ia duduk disebelah [Name].
Kenzi mengeluarkan sebuah surat dan kemudian memberinya kepada [Name], “ Ini surat progam latihan khusus untukmu, [Name]! .”
[Name] membuka isi surat itu dan benar saja, surat itu adalah progam pelatihan khusus.
[Name] tersenyum kecil, 'kali ini..yocchan dan aku akan menjadi striker no.1 didunia..' Batin [Name] dengan aura kebahagian disekelilingnya.
T.B.C
Holaa! it's my 1st time bikin book! ahaha, bukan pertama kali sih lebih tepatnya ini buku yang baru aku buat di akun ini! hehe.
aku bakal revisi² jika book ini cringe or something like that-
untuk jadwal update, aku bakal update dihari rabu dan sabtu- aku tau hari ini hari kamis tapi inikan prolog bukan cerita utamanya ehek!
Semangat menunggunya! ini kalau udah masuk cerita utama benar-benar aku tulis 1 episode animenya lho! hehe bakal aku bagi dua keknya tapi langsung ku update kok!
See ya next time!
— auth
KAMU SEDANG MEMBACA
bluelock x m!reader - edisi belok
Literatura Faktu" Perlu tutor shooting kah dek? " Katsuro [Name] mencintai sepak bola selayaknya mencintai semp- dirinya sendiri lebih tepatnya dikarnakan terhasut oleh anak yang bernama Isagi Yoichi. Blue lock, tempat yang mengubah seluruh kehidupannya. " Lah eman...