SeoKyu

1.9K 44 4
                                    

Enjoy @KYUWEKAPE ^^

@ Sims University.

Seorang namja tampan, masih terfokus pada buku soal yang berada di hadapannya. Sedari tadi, dia mengerjakan soal-soal sulit itu dengan mudah dan cepat. Sudah tidak di ragukan lagi, kepandaian Cho Kyuhyun, nama namja itu, memang di atas rata-rata teman-temannya. Soal yang bagi orang lain sulit, baginya, itu hanyalah soal mudah.

Kyuhyun mengabaikan segala tatapan memuja dari yeoja-yeoja yang mendekatinya, dengan maksud mencari perhatian. Bahkan yeoja-yeoja itu sampai mengikuti Kyuhyun ke perpustakaan, hanya untuk melihat wajah tampan milik Kyuhyun. Terdengar gila memang, tapi itulah kenyataannya. Hampir semua yeoja di universitas ini menggilai ketampanan dan pesonanya yang mematikan. Di tambah sikap ramah dan jail Kyuhyun, yang membuat orang-orang semakin tertarik padanya.

"Permisi, boleh aku duduk di samping mu?" Tanya seorang yeoja sambil menunjuk bangku di meja perpustakaan di sebelah Kyuhyun.

"Ne, boleh"jawab Kyuhyun masih fokus pada buku soalnya.

"Eumm.... oppa, apa selesai kuliah oppa sibuk?" Tanya yeoja itu lagi. Padahal Kyuhyun dan yeoja itu seumuran, namun yeoja itu memanggilnya oppa. Panggilan sayang mungkin.

"Mian, keundae-" belum sempat Kyuhyun menyelesaikan ucapannya, seorang yeoja dengan wajah lugu, datang menghampiri keduanya.

"Mianhae, keundae oppa ini akan pergi bersamaku" ujar Seohyun dengan manis, meskipun terselip nada kecemburuan disana.

Yeoja tadi langsung memasang wajah masam dan cemberutnya, lalu pergi meninggalkan perpus. Ckckck, jadi dia kesini, hanya untuk mengajak jalan Kyuhyun.

Seo Joohyun, atau akrab di sapa Seohyun, adalah pacar sekaligus Junior di kampus Kyuhyun. Kyuhyun dan Seohyun sudah menjalani hubungan sejak mereka bertemu sekitar 5 bulan yang lalu hingga sekarang. Tentu saja, pria setampan, secerdas dan sebaik Cho Kyuhyun, mana mungkin tidak memiliki kekasih? Dan mengenai kesempurnaan seorang Kyuhyun, sering kali membuat Seohyun cukup minder dan tak percaya diri untuk bersanding dengan Kyuhyun.

"Kamu sudah disini rupanya, gimana kuliah tadi?" Tanya Kyuhyun disertai senyuman karena senang akhirnya dapat melihat wajah Seohyun.

Seohyun mendengus. "Seo nyari oppa dari tadi, tapi ternyata oppa disini, asik mengobrol dengan yeoja cantik itu"

"Nugu?? Tiffany? Oh dia memang cantik" perkataan Kyuhyun, semakin membuat Seohyun cemberut karena merasa minder dan cemburu.

"Iya cantik, bahkan melebihiku. Jika kalian disandingkan, pasti cocok sekali" sindir Seohyun.

"Mwo? Hey, harus berapa kali oppa bilang, jangan pernah membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain. Meskipun yeoja itu lebih cantik atau apapun, toh yang penting, oppa hanya mencintaimu, arra?" Jelas Kyuhyun sambil menyayang kepala Seohyun.

"Hmm" jawab Seohyun dengan dehaman dari mulutnya tanpa melihat kearah Kyuhyun.

"Apa itu hmm? Itu bukan jawaban Seo!" Omel Kyuhyun pura-pura marah.

"Ne, arrasseo tuan Cho!"

"Keurom, ayo kita pergi Ny.Cho!" Ajak Kyuhyun sambil menarik tangan Seohyun.

"Oddie???" Tanya Seohyun sambil berdiri mengikuti Kyuhyun.

"Jalan-jalan, kelas mu sudah selesaikan? Kelas oppa sudah"

"Sudah sih, tapi jalan kemana?" Tanya Seohyun bingung.

"Uri Ny.Cho cerewet sekali ya, ikuti saja oppa" ledek Kyuhyun becanda yang langsung di hadiahi cubitan pada perutnya.

SeoKyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang