3.MULAI!!

2.1K 221 9
                                    

Di pagi hari dalam suatu rumah, ada 5 bersaudara yang sudah siap berangkat ke sekolah baru mereka, dan mereka berangkat ke sekolah memakai 2 mobil.
Mobil ke 1 isi nya ada 3 orang, yaitu.. eline, nayla dan nala.
Mobil ke 2 isi nya ada 2 orang, yaitu..
oline dan kimmy.

Saat di tengah perjalanan mereka berhenti, ternyata oline mengajak eline untuk berbalap ke sekolah, dan eline menerima nya, lalu mereka melajukan mobil yang sangat kencang, tiba tiba mereka ber pas pasan dengan truk, oline.

untung dia saat berbalap mobil nya paling depan, jadi dia selamat, tetapi eline, mobil dia hampir saja bertabrakan dengan truk untung nya eline jago dalam mengendali kan mobil,
jadi dia juga selamat.

tiba tiba ada segerombolan anak motor yg melewat depan mobil mereka, ya,
mereka adalah keluarga serigala, mereka juga ingin berangkat ke sekolah.

4 orang sudah melewat kan mobil eline dan 1 orang lagi dia ada di belakang, dan saat dia ingin menyusul keluarga nya dia melajukan motor nya sangat cepat.
tiba tiba erine ber teriak "Gracie awas!!" ya, ke empat saudara nya menunggu gracie, dan yg tertinggal adalah gracie. (lanjut ya)

lalu gracie berhenti, karena dia melihat ada 1 mobil di depan nya, dan mobil itu adalah mobil eline,
dalam hati gracie bilang "ni mobil ngalangin bgt sih"
dan gracie tiba tiba ada ide, dia memutar mutar motor nya, dan dia tiba tiba menerbangkan motor nya melawati mobil eline, dan keluarga eline langsung terkejut, dan gracie langsung menyusul ke empat saudara nya itu, lalu dia berhenti di tempat saudara' nya menunggu.

mereka membuka helm mereka.
dan kimmy kaget, dia berkata "cewe!?", disitu erine dan gracie ter senyum (senyum senyum tengil gitu 😏)

dan tiba tiba gracie tangan nya menunjuk mereka dan di ayunkan, yg bertanda dia mengajak keluarga eline untuk berbalap. (arah nya ke sekolah ya)

dan disitu oline terpancing emosi, karena gracie muka nya sangat amat tengil saat dia mengajak mereka balapan, lalu keluarga eline menerima ajakan itu, dan mereka berbalap secepat cepat nya.

saat di perjalanan yg lebih cepat adalah keluarga gracie (geng motor) mereka melihat gerbang sekolah sedang di tutup, dan mereka semakin menaikan kecepatan motor nya, lalu mereka nyelip gerbang itu, dan mereka sampai duluan di sekolah

keluarga eline? mereka telat, karena pagar sudah di tutup oleh satpam.

turun lah mereka dari mobil dan eline bilang
"kita telat line" dia berbicara kepada oline.

dan oline menjawab "yaudah pake cara kita lah"

lalu nala bertanya "apa maksud lo oline" sedikit emosi.

"ya lompat pager kaya biasa" ucap oline.

"tapi itu melanggar peraturan oline" kimmy menjawab.

"melanggar peraturan sekolah kalau misalkan kita ketahuan, kalau misalkan ngga ya ngga" oline menjawab dengan sedikit keras kepala.

4 saudara nya pun pasrah dan mengikuti saja dengan solusi yg oline berikan.

"yaudah gue duluan biar kalian percaya diri".

disisi lain keluarga gracie.
mereka memarkirkan motor nya masing masing (berjejer) lalu mereka buka helm

"nekat bgt tuh mobil" ucap gracie.

"tapi gue rasa kita juga lebih nekat kok dari mereka" ucap erine.

"iya iya, setuju banget gue"
"kita tuh emang gokil, tau ga"
"secara kalau kita tuh ga gokil, kita tuh pasti ke kejar sama mereka". regie menjawab.

"kita nikmati aja petualangan kita, sampai motor kita bener bener disita sama mami" ucap shasa

"yaelah, mami mah emang terlalu khawatir kali" erine menjawab.

"yaitu gara gara banyak laporan ga baik tentang kita ke mami" ucap nachia.

" ya mudah mudahan aja mami ga serius sama omongan nya" ucap gracie.
dan semua mengangguk.

lalu mereka masuk ke dalam sekolah karena bentar lagi bel akan segera berbunyi.

*author, kita balik lagi ke keluarga eline ya*

saat oline sudah melompat, mereka ber empat pun ikut melompat dengan percaya diri walaupun ada sedikit keraguan karena takut ketahuan.

lalu oline melihat lihat situasi
"aman kan?" ucap oline bertanya.

eline mengangguk saja, karena dia tidak tau mau jawab apa.

dan tiba tiba oline melihat ke belakang dan dia lihat motor keluarga gracie.

"itu motor yg tadi bukan? ucap oline bertanya.

dan ke empat saudara nya pun ikut melihat.

*dan eline teringat kejadian tadi saat gracie melawati mobil nya, karena di saat itu, eline terpesona melihat gracie.*
sesudah melihat motor yg di parkiran itu ia dan saudara nya tidak memperdulikan mereka, hanya saja mereka masih sedikit emosi gara gara tadi, lalu mereka masuk ke dalam sekolah.

(info: mereka gatau ya kalau keluarga gracie sekolah disini.)

segini dulu yaa, jangan lupa vote guys.

2 dunia yang berbeda.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang