8

907 113 27
                                    

dan ternyata dia levi. levi adalah seorang anak kerajaan vampire, dia kejam. dan bisa jadi keluarga eline terancam mati oleh ia. karena levi kuat 10 kali lipat lebih besar kekuatan nya dari mereka.

"eline, kita harus menghindar" ucap nayla.

"kita harus melihat apa yang terjadi" ucap eline.

"dia sengaja nantang kita eline" ucap nala.

"kita harus tunggu apa yang akan dia lakuin" ucap eline.

eline dan sodara sodara nya menatap levi, dan tiba tiba nala melihat dari penglihatan masa depan, ia melihat levi ingin menyusul keluarga gracie.

"AKHH NACHIA." ucap nala saat ia melihat masa depan.

"ada apa dengan nachia nala" ucap eline.

dan nala pun tidak menjawab karena ia melihat bahwa levi benar benar menyusul keluarga gracie.

levi melewati gang yang tadi di lewati keluarga gracie untuk menyusul mereka.

"NACHIA" ucap nala dengan panik.

ia keluar dari mobil untuk menyusul levi, karena kalau memakai mobil tidak bisa masuk ke gang, jadi ia memilih untuk melesat

"nala" ucap sodara sodara nya. mereka panik. karena takut nala terluka.

"nala lo mau ngapain" ucap kimmy.

kimmy ingin menyusul nala tetapi ia di tahan oleh oline.

"eh ngga ngga" ucap oline sambil menahan kimmy.

"kayak nya dia tau deh apa yang mau terjadi dengan nachia" ucap oline.

"ya tapi tetep aja dia menycari penyakit" ucap kimmy.

"ya kita juga punya kecepatan yang ga bisa di deketesi sama siapa pun" jawab oline.

"ya tetep aja kita cemas oline" ucap kimmy.

"yaudah kita susul pake mobil" ucap oline.

lalu mereka masuk ke dalam mobil untuk menyusul nala. mereka melewati jalan biasa yang suka mereka lewati.

saat sudah melewati gang itu, nala menghentikan motor levi dengan kekuatan nya. lalu ia melesat entah kemana.

"huft, siapa dia" ucap levi kesal.

levi menyium nyium aroma untuk mengetahui siapa yang menghentikan motor dia, dan ternyata aroma itu sudah hilang. lalu ia langsung pergi lagi entah kemana.

"stoppp" ucap nala menghentikan mobil sodara sodara nya

"NALA" ucap sodara, mereka kaget.

"lo gapapa kan" tanya eline.

"gue gapapa, mending sekarang kita berangkat ke sekolah" jawab nala

"oke" ucap nayla.

*keluarga gracie
mereka sudah duluan sampai di sekolah. saat mereka sudah memakirkan motor nya masing masing,
mereka diam dulu sebentar.

"astaga nagaa, eh brother sist. pokok nya di depan keluarga si cewe ketengilan itu, kita harus tutup mulut ya" ucap erine.

"walaupun mereka ngecilin kita?" tanya regie.

"ya tergantung lah" ucap gracie.

"kok tergantung sih" ucap regie.

"kita gabisa terus terusan lari dari masalah. kita minta maaf urusan selesai" jawab gracie.

erine pun kaget, karena dia tidak ingin meminta maaf kepada keluarga eline.

lalu sodara sodara nya masuk ke dalam sekolah.

2 dunia yang berbeda.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang