Chapter 2

227 21 0
                                    

Jam menunjukkan pukul 6:27 sekolah masih sepi dan gerbang baru terbuka setengah. Untungnya tiap hari Jaemin nebeng sama Jeno, jadinya dia ga pernah telat.

Jeno memarkirkan motor merahnya di parkiran, lalu membuka helm full face nya dan turun. Saat Jaemin ingin turun, Jeno malah mengangkat Jaemin layaknya anak kecil.

"Akkkk cuu bangett." Pekik salah satu teman Jaemin yang menghampiri mereka. Dia Winter, ketua dari ship nomin yang baru terbentuk kemarin.

"Apaan sih Win?" Tanya Jaemin. Heran dia tuh, dateng dateng tiba tiba bilang lucu. Iyasih Jaemin lucu.

"Ga ada sih. Eh tapi, EKHEM! Tuh tangan kayanya nyaman banget." Sindir Winter melihat kearah kedua tangan Jeno yang masih nempel di pinggang ramping Jaemin sambil senyum senyum salting.

Kini Jeno yang menatap Winter aneh. "Wajar kan? Kaki Jaemin juga sakit. Gue juga rencananya mau meluk pinggang Jaemin sampe ke kelas biar Jaemin ga jatuh."

Makin senyum tuh Winter. "Senyum Mulu lo, sawan mampus." Umpat Jaemin yang udah jengah liat Winter senyum mulu.

"Heh, jangan kasar." Tegur Jeno menepuk bibir Jaemin pelan. Pipi Winter sampe keram liat mereka berdua. Tangannya juga ga diam aja, dia pasti motoin mereka lah. AHAK

'Gue benci jadi nyamuk, tapi kalo begini gue demen sih awikwok.'

Tanpa disadari, Jaemin dan Jeno ninggalin Winter yang masih berdiri kaya patung mandangin hpnya, masih senyum senyum sendiri pula.

.

Dikelas, mereka ditatap tajam sama Karina, pacar Jeno yang lagi cemburu ngeliat pacarnya meluk pinggang orang lain. Dia aja ngga pernah tuh skinship lebih dari gandengan tangan. Itupun dia harus maksa dulu.

Karina dorong bahu Jaemin yang baru duduk di barisan kursi depannya. Jeno yang melihat itu menatap Karina tidak terima.

"Lo apa apaan sih anjing?! Jeno itu pacar gue! Ganjen banget jadi boti."

"Mulut lo." Peringat Jeno.

Karina kembali menatap Jeno tak terima. "Aku kan pacar kamu! Aku punya hak ngata ngatain dia yang gatel ke kamu, sayang!" Marahnya.

Melihat Jeno yang hendak memarahi Karina lebih jauh membuat Jaemin memegang tangan Jeno yang berada dihadapannya. Dia menggeleng menatap Jeno, tanda tidak boleh.

Beralih, dia menatap Karina dengan tatapan bersalah. "Maaf ya Rin, Jeno tadi bantuin aku karena kaki aku keseleo."

"Halah, alasan lo. Gatel mah gatel aja!"

"Weh, ada apa nih?" Tanya si ketua kelas, Soobin yang penasaran dengan drama didepannya.

"Palingan si Jeno sama Karina berantem lagi. Udahlah selesain diluar sana, ganggu aja lo berdua." Timpal teman sebangku Jaemin, Hyunjin.

Akhirnya Jeno dan Karina menyelesaikan masalah mereka di gudang belakang sekolah.

Sementara Jaemin duduk bersama Hyunjin yang menatapnya dari tadi. "Udah lah Jin, jangan natap segitunya. Digampol Jeno mampus Lo." Kata Renjun diselingi dengan tawa diakhir.

"Bacot Lo anak Yuta!"

"Lah, ngapa emangnya gue anak Yuta? Mau gue bilang ke papa gue ngga usah kasih restu Lo sama adek gue?" Ancam Renjun, kembaran yang lahir lebih dulu dari Jaemin.

"Udahlah kak, Nana ngga masalah kok."

"Ngga masalah?" Suara bariton yang terdengar akrab itu menyapa telinga Jaemin. Dia yang semulanya menatap papan tulis beralih menatap Jeno yang berdiri didepan pintu dengan Karina dibelakangnya, menangis.

Jeno mendekati Jaemin yang duduk disisi dinding, tangannya menggeser Hyunjin hingga dia jatuh. Jeno tampak tak segan menduduki kursi kosong yang sudah dia usir pemiliknya itu.

Sementara Karina mendekati Giselle yang duduk di barisan paling depan dekat pintu. Dia menangis tak karuan,  terlihat sedang menceritakan kejadian tadi.

"Kamu apain Karina?" Tanya Jaemin khawatir. Jeno tak menggubris, dia memainkan surai Jaemin.

"Jeno."

"Ngga aku apa apain kok."

"Jadi kok bisa nangis? Kamu bilangin dia apa?"

"Kamu lebih berharga dari dia. Aku bilang itu, trus dia nangis." Jelas Jeno malas.

Jaemin memukul lengan Jeno dengan sekuat tenaga. "Aduh, Na!" Pekik Jeno kesakitan.

"Kamu tau ngga sih, Karina itu pacar kamu Nono! Siapa yang ngga sakit hati digituin. Aku kalau diposisi Karina juga sakit hati tau!"

"Iya Na, aku minta maaf ya? Lagian aku juga nerima Karina karena kamu suruh."

"Shutt, diam. Minta maaf sana sama sama Karina."

Daripada melihat Jaemin yang akan mendiaminya, dia mau tak mau mendekati Karina dan minta maaf secara ogah ogahan.

Yaa dia langsung dimaafin gitu aja, terus dia balik lagi ketempat Jaemin.
Sementara Jaemin menatap Jeno tidak percaya, lalu beralih melihat Karina yang senyum senyum dengan wajah sembab.

"Semudah itu?!"

"Iya. Emang kamu maunya kaya gimana?"

"Aku maunya liat Karina Jambak rambut kamu."

Jeno terkekeh, cuu banget sih. Jeno duduk, lalu tangannya membawa tangan Jaemin keatas kepalanya.

"Aku ngga mau Karina Jambak aku, kamu aja."

Bukannya menjambak, Jaemin malam mem puk puk kepala Jeno sambil tersenyum manis.

"Eh?! Nono, kamu kenapa?!" Panik Jaemin melihat darah bercucuran dari hidung mancung Jeno.

Mengelapnya kasar, dia melihat darah itu di tangannya. "Ah, gapapa kok Na."
Katanya santai.

Brakk

Pintu terbuka kasar oleh seorang anak kelas 10 yang datang bersama pacarnya.

"HELLO GAYS! Ih si anjing, malah pacaran."

"Apaan sih kutu kupret, ganggu aja lo, ah!" Umpat Jeno melihat siapa yang masuk.

Beomgyu, adik kematian Jeno datang berkunjung di pagi hari yang indah ini. Bersama pacarnya. Semua pada punya pacar, Jaemin aja yang jomblo. Jadi iri...

"Eh, Beomgyu, Taehyun. Ada apa?" Tanya Jaemin.

"Ngga ada sih kak, cuma mau ngantar bekal si Jeno dari bubu. Terus, kakak juga dapat bekal dari bubu." Beomgyu mengeluarkan dua kotak bekal, dan dia buah jeruk.

"Oh iya! Si Jeno ngga becus jaga kakak kan kemarin! Emang dasarnya tolol sih. Tapi kalo tololnya nyelakain kak Nana mah, Gyu ngga bisa diem aja kak. Gyu aduin bubu kemarin, jadinya dia kena marah. Mampus."

Jeno kesal dengan si bokem ini, ingin rasanya menendang kepalanya hingga terbang ke Jupiter. "Heh, yang sopan Lo sama gue. Si Jeno, si Jeno. Aki aki lu?"

"Ih! Gue bilang bubu Lo anjing." Ancam Beomgyu marah. Terus ngga lama dia celingukan nyari sesuatu.
"Mana tuh si dempul?" Tanyanya penasaran.

"Mana gue tau. Lo malah nanya sama gue yang emang ngga peduli tuh cewe dimana."

"Bagus. Udahlah lanjut aja pacarannya, gue juga mau pacaran sama Taehyun. Bye!" Beomgyu meninggalkan mereka, dia pergi sambil menggandeng lengan Taehyun.

Jaemin menggeleng pelan, udah biasa sama tingkah laku Beomgyu yang diluar nalar.

Tak terasa waktu menunjukkan pukul 7:00. Bel masuk pun berbunyi keras. Satu persatu siswa mulai masuk ke kelas mereka masing masing.


꒰⁠⑅⁠ᵕ⁠༚⁠ᵕ⁠꒱⁠˖⁠♡

Votmen juseyo (⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ ⁠)

ー Ship ★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang