quiet-Aksa

6 6 0
                                    

☆━━━━━━━━━━━━━━━━━━☆

"Don't forget to kiss me!, or else you have to miss me!" -Glue song, Beabadoobee.

******************************

.

.

.

*Saat sore hari, ada seorang perempuan yang terlihat sedang menunggu di halte Dekat sekolah "Satwa Liar School" mungkin memang nama nya terdengar aneh, tapi jangan salah, sekolah ini termasuk sekolah SMA terbaik di dunia maupun di Indonesia.

Perempuan itu menunggu di halte sembari melihat ke arah seorang laki-laki yang berada di halte seberang nya, Perempuan itu menatap laki-laki itu secara diam-diam karena perempuan yang di ketahui bernama "Aizuna Arunika Chanara" itu ternyata menyukai laki-laki yang sedang duduk sembari melihat handphone nya di halte seberang

Tanpa perempuan itu sadari, ternyata laki-laki itu menyadari bahwa ia menatap nya, laki-laki itu juga menatap perempuan itu diam-diam.

Dan setelah berlama-lama saling menatap satu sama lain dengan diam-diam, akhir nya netra mata mereka saling bertemu dan bertatap satu sama lain, sang laki-laki yang menatap mata indah lawan jenis nya itu, dan perempuan itu yang menatap mata laki-laki di halte seberang nya dengan tatapan cinta.

Setelah saling berdiam-diaman sekitar beberapa menit, laki-laki itu akhir nya memutus acara bertatap mereka dan menghampiri perempuan di halte seberang nya sembari memasukkan handphone nya kedalam kantung celana nya.

Setelah sampai di hadapan perempuan itu, mereka hanya berdiam-diaman sembari sang perempuan yang memalingkan wajah nya karna malu untuk memperlihatkan wajah nya yang memerah karna ketahuan oleh laki-laki yang ia sukai.

? : Kenapa natap kek gitu?, suka lo ama gue?.

Aizuna : Ketahuan ya aku sama kamu, Aksa? Ucap Aizuna kepada laki-laki yang bernama Aksa itu.

*Setelah itu mereka kembali berdiam dan aksa mengambil permen yang sedari tadi Aizuna pegang dan membuka nya lalu memasuk kan permen itu ke mulut nya.

Aizuna terlihat mengembangkan pipi nya karna kesal atas perilaku Aksa.

Aksa mengeluarkan permen Aizuna dari mulut nya dan memasuk kan permen itu ke mulut Aizuna.

Aizuna : ishh!, ngapain si!, kan aku gak boleh makan makanan bekas orang tau!. Ucap Aizuna kesal sembari mengeluarkan permen itu dari mulut nya.

*Aksa tertawa kecil dan kembali mengambil permen di tangan Aizuna dan mengangkat nya jadi Aizuna tidak bisa mengambil nya karna Aizuna lebih pendek dari diri nya.

Aizuna : Ishhh!, apasih ketawa" gitu!, balikin gak permen nya!, ngeselin banget si jadi orang!.
Ucap Aizuna kembali kesal.

Aksa : loh?, tadi kata nya gak boleh makan makanan bekas orang?, kalo permen nya gua ambil gapapa dong?, soal nya permen nya kan bekas gua?.
Ucap Aksa kembali membuat Aizuna kesal.

*Aksa akhir nya mendekatkan wajah nya ke arah telinga Aizuna lalu berkata.

Aksa : Ngeselin gini juga gua di sukain ama lu kan?. Ucap Aksa di dekat telinga Aizuna.

Aizuna : Ya kalo kamu nya kaya gitu juga aku gak suka lagi!. Ucap Aizuna kepada Aksa sembari memalingkan wajah nya yang memerah dan menyilangkan tangan nya di dada nya.

*Aksa kembali tertawa karna tingkah lucu Aizuna dan Aizuna kembali kesal karna Aksa.

☆━━━━━━━━━━━━━━━━━━☆

- Written by : Aerin_rin

- Word : 574

- Note : So sweet banget kan dua sejoli kita yang satu inii 🤩🤩, Author aja sampe gemesh banget ama mereka berdua, Author nulis ini aja sambil tantrum" gajelas karna salting 🤣🤣, padahal Author sendiri yang nuliss.

Btw maaf ya bab nya pendek bangett :((, sorry bangett yaaa, ide Author udah mentok ampe sinii

Btw makasih ya udah baca cerita Author yang satu inieh, jan lupa tinggalin komen ama vote nya dan follow acc Author yehh, see you in the next Chap 👋🏻.

- From : Author.
- to : My dearest reader.

☆━━━━━━━━━━━━━━━━━━☆

Crush!                           [OneShot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang