01. the beginning

9 1 0
                                    

enjoy this story, love.





・───・★・───・




Degupan jantung milik gadis
bertubuh kecil terdengar sangat cepat. ini hari pertama raibiyyu menjadi siswi di BEOSTAR HIGH SCHOOL. matanya berkeliling menatap satu persatu teman seangkatannya.

Saat ini, kelas 10 berkumpul di aula sekolah. raibiyyu berbaris dibarisan nomor 3 saat ini, ia diam mendengarkan pengumuman. ia mengambil jurusan ipa.

Raibiyyu memasuki kelas barunya, menurut pengumuman tadi ia mendapati kelas 10 mipa 3.

"hai, gue yonala salam kenal yaa!"

Raibiyyu tersenyum menyambut jabatan tangan milik gadis cantik bertubuh tinggi dan putih itu.

"gue raibiyyu"

"ehh, nama lo lucu banget??"
Raibiyyu tertawa menanggapinya.

"makasih, btw lo cantik banget"

"duhh jangan gitu dong, kan jadi enak"
yonala dan raibiyyu tertawa bersama.

Raibiyyu bersyukur mendapatkan teman sefrekuensi dengannya. dihari pertama ini mereka gunakan untuk saling berkenalan dikelas.

"dahh bii, gue duluan yaa" yonala melambai pada raibiyyu, saat ini bel pulang telah berbunyi.

"dahh yonnn" raibiyyu membalas lambaian yonala. yonala memasuki mobil hitam yang menjemputnya.

Raibiyyu menatap kesal handphonenya saat ini. masalahnya sudah 20 menit yang lalu raibiyyu meminta dijemput oleh sabintang, kakak laki-lakinya yang usianya terpaut 2 tahun lebih tua dari raibiyyu.

Sabintang dan raibiyyu berbeda sekolah, karena keputusan masing-masing. orang tua mereka menyetujuinya selagi sabintang mau mengantar jemput raibiyyu.

"bang bintang kapan sih sampenya?! sebel gue lama lama"

DRRRTT

Raibiyyu menatap handphonenya, tertera nama bintang disana. raibiyyu bernapas lega, ia mengangkat telfon tersebut.

"parah lo bang, gue udah hampir setengah jam disini. tega ya lo, gue aduin bunda!"

"bii, 10 menit lg dah gua otw ini masih nemenin renja beli cake buat emaknya"

"ck, cepetan! lama gue baliknya jalan kaki nih"

"yaiya jelek"

TUTTT

Panggilan diputuskan sepihak oleh raibiyyu. sungguh menghadapi sikap bintang itu butuh kesabaran setebal apalagi, ia sangat lelah.

Seorang siswa bermotor ninja hitam melewati raibiyyu, meski memakai helm raibiyyu tau ia sedang ditatap oleh siswa itu. bagaimana tidak, kepala lelaki itu dengan terang-terangan terarah kepadanya.

Raibiyyu mencebik dalam hati, lalu ia kembali jengah karena jemputannya tak kunjung tiba.

TINNN

Raibiyyu bernapas lega, dengan sedikit menghentakkan kakinya ia menaiki motor milik bintang.

Tak lama kemudian, mereka sampai. raibiyyu turun dengan wajah merengut sebal. tanpa menoleh, ia menghentakkan sedikit kakinya menuju pintu rumah.

"heh pendek, muka lu kenapa ditekuk begitu? makin jelek tau ga"

Raibiyyu menoleh, ia tak menggubris ucapan kakaknya yang menyebalkan itu. ia melayangkan tatapan tajam pada bintang, yang membuat bintang tak berkutik lagi.

Loveablue [ jay park | heesung lee | jake shim]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang