04. who's?

8 1 0
                                    


happy reading, love.

・───・★・───・

"ga lo cepuin kan ke biyyu?" ucap seorang pemuda bertubuh tinggi dengan senyuman manis diwajahnya.

"ga ga tenang aja, selagi lo traktir gue seblak bu mami"

"ck, lagian kenapa lo bisa tau sih kalo gua—"

"ya iyalah yonala gitu lochh, intel nih bozz"

"kalo dia lg deket sm cowo, bilang ke gua"

"mau lo apain jing?"

"mau gua ajak gay cowonya"

Yonala menggeleng, ia tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban dari pemuda itu. tak seperti penampilan luarnya yang menyebalkan, pemuda itu ternyata sangat humble dan asik.

"eh, itu biyyu buruan pergi!"

Pemuda itupun pergi sembunyi-sembunyi saat raibiyyu memasuki kelas. berbeda dengan semalam, kini moodnya tampak bagus. ia tersenyum terus menerus, dan tumben sekali ia menata rambutnya dengan style yang menggemaskan.

"gue seneng deh yon"

"udah gue tebak sih, kenapa?"

"nanti malem gue mau study date sama kak hesa! omoo omoo!"

"study date? lo pacaran sm kak hesa?"

"maunya sih pacaran, tapi diajak belajar gitaran berdua nanti malem aja gue udah senengggg" ternyata, bukan study date. melainkan hesa hanya akan mengajari raibiyyu untuk bergitar nanti malam. raibiyyu memang suka melebih-lebihkan kalo soal hesa.

"lo suka sama kak hesa??" yonala menatap raibiyyu penuh tanya.

"kok masih nanya? udah lama padahal gue bilang yonyon gimana sihh"

"oalah lupa gue cokk" yonala mengeluarkan handphonenya, tampak mengetik sesuatu dan mengirimkan pesan pada seseorang.

"chat sama siapa sih yon? gebetan baru ya?"

"mana ada, gebetan gue cuma bang bintang seorang"

Raibiyyu memasang wajah jijik, entah apa yang diambil sahabatnya itu dari kakak laki-lakinya yang menurutnya raja kentut itu.

Raibiyyu menahan kantuknya mendengarkan penjelasan dari guru matematika. matanya berkeliling, melihat satu persatu objek dikelasnya.

DEG

Tatapan aneh dari kenneth ia dapatkan, lalu ia membuang muka. ia mencoret-coret bukunya.

Raibiyyu merasa kenneth masih menatapnya, namun ia lebih memilih pura-pura tidak tau. namun, semakin lama ia semakin risih. dengan wajah kesalnya, ia bertanya pada yonala.

"yon, liat tuh keken kan! diatu kayanya ga suka banget tau sm gue dari tatapannya aja keliatan" bisik raibiyyu.

Yonala menolehkan kepalanya pada kenneth, sembari mendengarkan bisikkan raibiyyu ia menatap kenneth dengan tatapan aneh. hal itu ditangkap oleh raibiyyu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Loveablue [ jay park | heesung lee | jake shim]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang