happy reading, love.
・───・★・───・
"bii, hari ini kamu sama keken dlu ya kakak banyak urusan"
"emm boleh request sama yg lain aja ga kak? jaki deh jakii" wajah raibiyyu tampak resah, ia memohon pada hesa untuk mengganti kenneth dengan jaki.
"ga bisa biyyu, jaki kan biola. gapapa sama keken aja ya?"
Raibiyyu menghela nafas, dengan terpaksa ia mengangguk. saat ini, mereka berdiri dikoridor sekolah. membicarakan kegiatan sepulang sekolah nanti.
"kakak balik dulu ya, dahh belajar yang bener" hesa mengusap kepala raibiyyu, lalu pergi. hesa memang orang yang sangat lembut, makanya raibiyyu menyukainya.
"ngomongin gua?"
"ANJING!" raibiyyu mendekap mulutnya yang tak sengaja berkata kasar. namun, ekspresi kagetnya berubah sebal saat melihat pelaku yang mengagetkannya tadi adalah kenneth.
"jangan pede"
"lo beneran suka sama jaki?"
"kita ga sedeket itu buat bahas tentang itu" tukas raibiyyu, membuat kenneth semakin kesal.
Raibiyyu melewati kenneth begitu saja, kenneth tersenyum senang. tak ada hesa, maka ia yang akan mengajari raibiyyu. akan ia buat raibiyyu salah terus menerus agar dapat ia marahi.
・───・★・───・
"lo kenapa bii? sakit?" tanya yonala, saat ini raibiyyu berada dikelas meletakkan kepalanya diatas meja dengan lesu.
"gue males banget eskul yon"
"lah kenapa? mampus kan apa gue bilang ketuanya galak"
"bukan itu, ketuanya baik banget malah mana ganteng jing gue suka" raibiyyu tersenyum memegangi pipinya, saat membicarakan hesa.
"BENERAN GANTENG BII? ah tau gitu gue daftar musik juga padus ga asik"
"dibilangin juga apa"
"terus kalo bukan itu masalahnya apa bii?"
"hari ini kak hesa ga dateng, dia ada urusan dan yg gantiin kak hesa buat ngajarin gue itu keken"
"ya gapapa..? toh keken juga ganteng anying, lo harusnya bersyukur bii dikelilingin cogan"
"masalahnya, dia nyebelin banget."
Yonala menatap ke arah bangku yang diduduki oleh kenneth. kenneth sedang memainkan game dihandphonenya, dengan sebuah earphone menyumpal dikedua telinganya.
"perasaan dia orangnya baik baik aja deh bii"
"iya kalo sama lo, kalo sama gue gatau kenapa nyari masalah mulu"
"se..mangat aja sih kata gue, kan ada kak hesa"
Raibiyyu sudah memejamkan matanya saat ini, ia tertidur saat sedang mengobrol dengan yonala. yonala menatap raibiyyu, lalu beralih menatap kenneth. yang benar saja, kenneth saat ini tertangkap basah oleh yonala saat sedang menatapi raibiyyu.
"mampus, ketauan kan lo" tukas yonala, ia tertawa melihat kenneth gelagapan dan membuang wajah ke arah depan.
BRAKK
Raibiyyu seketika terbangun, ia terkejut sepertinya ada barang yang jatuh. lebih terkejut lagi, ia tinggal sendiri dikelas saat ini. anak-anak lain tidak ada, apa sudah pulang? raibiyyu menatap sebuah sticky note yang menempel dibukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loveablue [ jay park | heesung lee | jake shim]
General Fiction"pokoknya aku sama keken itu musuhan ya!" -Anathea raibiyyu "iya sayang. terserah, aku bagian nyimak aja." -?