𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!
𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐠𝐞𝐧𝐫𝐞 𝐛𝐱𝐛, 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞, 𝐛𝐨𝐛𝐫𝐨𝐤, 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐫𝐚𝐦𝐚𝐭𝐢𝐬. 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢. 𝐆𝐰 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚.𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!
»»————><————««
Teng teng~
Bunyi bel sekolah di SMA Blue Lock. Semua murid pada berhamburan ke kantin. Berbeda dengan (m/n) ia sedang tidak mut untuk makan. (M/n) justru memilih duduk di kursi kelasnya.
Tik tik...
"Hmm..."-(m/n) mencoret sesuatu di kertas.
Srek srek...
"Woi jgn ngelamun nanti kesambet lohhh~"-Shidou.
Yup bang kecoak datang entah darimana. Ia menepuk bahu (m/n) dengan nyengir khasnya. Sementara aksi corat-coret di kertas berhenti dan (m/n) ikutan nyengir.
"Woilah lo kok ga ke kantin, kenapa? Diputusin ya?"-(m/n).
"Ga salah tuch? Bukannya si Otoy yg diputusin pacar?"-Shidou merangkul bahu (m/n).
"Ah iya juga, dia kan buaya darat + plerboi."-(m/n) terkekeh.
"Heh lo bisa aja."-Shidou.
Dari perbincangan antara duo sengklek datanglah buaya-buaya darat lainnya yang ikutan nimbrung. Kaiser langsung raih bahu (m/n) lalu ia menoleh.
"Berduaan aja nich?"-Kaiser.
"Yoi berduaan dong tadi gw liat (m/n) corat-coret ga jelas, jadi gw samperin deh."-Shidou.
"Bosen banget idupmu sihhh."-nyinyir Otoya.
"Idup gw ga sebosen idup lu toy, yg selalu diputusin."-(m/n) balas, tapi pernyataan itu makjleb ke Otoya yang barusan terjadi.
💔💔💔=Otoya.
"(M/n) mulut lo ga bisa di rem cok, liat dia udah patah hati."-Karasu.
"Yoi itulah gw tapi kalian cuka acu can?"-(m/n).
"Gw ga suka muka lo kek pengangguran."-Aiku.
"Ga salah nich? Justru wajah lo kek pengangguran cok, kumis aja ga bisa dicukur."-(m/n).
"Ini kumis ketampanan."-Aiku ngeles.
"Yang benerrr?"-(m/n) emot 😏.
"Iyalah pake nanya."-Aiku.
Yup para buaya darat tertawa, ada yang tertawa sok sopan dan ada yang tertawa gile. Lalu usai ajang tawa tawa salah satu dari mereka mengajak ke kantin.
"Weh ke kantin yuk!"-Karasu.
"Iya nich gw udah keroncongan."-Kaiser.
"(M/n) yg bandar kali ini ya."-sahut Otoya ia memasang wajah licik.
"Hahaha iya gw yg traktir..."-(m/n) terkekeh tapi di dalam hatinya.
'Awas lo pala pandan!'-batin (m/n).
(M/n) tersenyum doang dan mereka berlima pergi ke kantin.
❖
❖
❖
❖
❖
"Makasih yah udah traktir (m/n) Fernandez~"-Shidou.
"Lain kali traktir lagi."-Karasu sambil makan bakso.
(M/n) tidak gubris sama sekali ia hanya balas dengan senyuman tipis. Uang bulanannya terpaksa abis gara-gara mulut bang Otoy. Rasanya ingin meremukkan si pala pandan.
'Awas lo toy...uang saku gw abis gara-gara lo.'-batin (M/n).
Yahh bagaimana ya punya temen kelakuan kek babi. Ngambil makanan ga pake perhitungan mas (M/n) melihat di meja itu ada bakso, mie ayam, mi goreng, yakiniku, dan yang lebih kesalnya Kaiser ga otak mesen makanan. Dia malah pesen beef stek, kentang goreng, coca-cola yang notabene mahal.
"Maaci (M/n) rupanya lo konglo juga..."-Kaiser terkekeh.
"Ini uang bulanan gw ancrit."-(M/n).
"Eh ngomong-ngomong gw mau ngadain dare tapi kali ini (M/n) yg kita tantang!"-Aiku sambil gigit ayam fried chicken.
"Tantangan apa lagi nyettt."-(M/n) emot 💢.
"Gampang aja lo ga perlu ambil pusing!"-Shidou sahut dari belakang.
"Ah iya iya! Lo coba goda salah satu cewe ato cowo di sekitar sini!"-Otoya ikutan.
"Banyak banget permintaan lo."-(m/n) nyengir.
"Gw ga banyak minta kok, gw baru dua kali beda dengan si ireng."-Otoya ngelak.
"Lah kok jadi gw yg lo libatkan asw."-Shidou.
"Yoi lo kan si perusuh suka ama kknya tapi ga suka ama adiknya."-Karasu.
"Jirrr jgn bawa-bawa privasi gw."-Shidou.
"Emg lo ada privasi?"-Kaiser.
"Ada bego ga kayak lo goda org tak liat tempat."-Shidou.
"Oi oi sudah...kalian mau ngadain dare ato ga?"-(m/n) kepalang bete.
"Jadi kok!"-Otoya.
"Lalu?"-(m/n).
"Pake nanya, sekarang lah."-Karasu.
"Huh dasar budak setan."-(m/n).
Sekarang (m/n) sedang mencari target ia melihat sekumpulan cowo. Tapi kok ga ada cewe ya? Itu dalam benak (M/n) sambil mengamati seseorang. Lalu ia melihat ada sosok rambut coklat dengan mata magenta.
'Hmm sepertinya target yang cocok...dah gitu tipe gw pula.'-batin (M/n).
(M/n) berdiri dari kursi...
"Woi liat tuh si (M/n) sudah beraksi cokkk!"-Otoya langsung tunjuk ke arah (M/n).
"Iya jirrr tapi ke siapa?"-Karasu mengamati gerak-geriknya.
Tep...
???
"Hei nama lo siapa?"-tanya (M/n).
"Ah gw Ness ada apa?"-Ness.
Tak disangka lima buaya darat cengo. Mereka tidak nyangka target (M/n) adalah babunya Kaiser. Sementara (M/n) dengan pede mengatakan.
"Lo imut banget jadi pacarku yuk~"-goda (M/n).
Sementara temen grupnya cengo melihat adegan (M/n) yang begitu to the point. (M/n) sudah memakai paras gantengnya ia berusaha mencoba targetnya terpesona. Tapi berbeda dengan Ness ia cuma tersenyum tipis menjawab pertanyaan yang tidak diduga.
"Gw suka..."-Ness.
Suka sama siapa? Jika penasaran ikuti chapter selanjutnya...
Tbc.
Bantu vote ajah, sekian terima gaji...
。・:*:・(✿◕3◕)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
TSUNDERE SHEEP! || BLUE LOCK X (M/N)🐑 || FANFIC
Conto"Lo imut banget jadi pacarku yuk~"-(m/n). (M/n) sedang menggoda Ness di jam istirahat. Kebetulan sekali (m/n) satu grup ama A, K, K, O, S alias buaya darat dan dia ditantang ama grupnya sendiri. Ia begitu suka tipe cowo berambut tebel, fluffy, dan u...