Wednesday

244 23 0
                                    

𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!
𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐠𝐞𝐧𝐫𝐞 𝐛𝐱𝐛, 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞, 𝐛𝐨𝐛𝐫𝐨𝐤, 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐫𝐚𝐦𝐚𝐭𝐢𝐬. 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢. 𝐆𝐰 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚.

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

»»————><————««

Hari rabu telah tiba, seperti biasa (m/n) berbincang sama gengnya sendiri. Di sela waktu juga (m/n) melihat jam tangannya. Dia ingat dengan surat lamaran beberapa hari yang lalu.

'Katanya pas pulang sekolah, mana gw ada janjian pula.'-batin (m/n) sambil melihat jam tangannya.

"Liat jam mulu, ada apa nih? Ada gebetan baru?"-goda Otoya.

"Ah engga, gw pas pulsek nanti ada panggilan ama guru bp."-(m/n) berbohong.

"Lagi-lagi lo buat tindakan kriminal nich?"-Karasu.

"Perasaan gw engga tuh."-(m/n) mengangkat kedua bahu.

"Masa, gw juga dipanggil loh tapi besok."-Aiku.

"Lo juga ikutan???"-(m/n).

"Yoi, karena gw kemarin menghilang~"-Aiku.

"Kalo lo gimana?"-Kaiser.

"Gw ehmmm..."-(m/n).

Dia mau berbohong tapi kejebak. Mana mereka berlima menatap (m/n) pula. Seolah-olah mereka penasaran dengan tindakan kenakalan (m/n).

"Hmm...gw apa yaaa..."-(m/n).

"Hayooo jgn bilang lo curi kolor pak Ego."-Shidou sahut.

"Ya! Itu dia, gw kemarin curi kolor pak Ego untuk jualan bakso hehehehe."-(m/n) terkekeh keras.

Mereka berlima ikutan tertawa...

"Hahaha anjirrr berani kali lo ambil kolor pak Ego."-Karasu terkekeh keras.

"Gw aja masih mikir dua kali."-Kaiser.

"Sama oy."-Otoya.

'Serah lo lah, gw bohong tau.'-batin (m/n).

Meskipun citra (m/n) menjadi jelek tapi gpp. Karena kalau dia mengatakan ada surat cinta pasti mereka bakal kepo tujuh keliling. Hal itu membuat (m/n) sebel, apalagi kalo mereka membuntuti dirinya.

(M/n) itu tipenya risih kalo urusan privasinya ikut campur. Apalagi kalo babang kecoak ikut andil. Sudah pasti keadaan hancur. Soalnya (m/n) pernah membawa pacarnya ke Shidou. Niatnya mau memperkenalkan besoknya sudah putus. Itulah ketidaksukaan (m/n), tapi mau gimana lagi mereka itu geng nya.

TSUNDERE SHEEP! || BLUE LOCK X (M/N)🐑 || FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang