(cr. Colin Anderson Productions pty ltd di Getty Images)
.
.
.
Siapa yang tidak mengenal atau sekedar mengetahui Wataslot Corp. ? Bahkan di penghujung negri sekalipun, tempat paling terpelosok mengetahui perusahaan itu. Bagaimana tidak? Wataslot Corp. adalah satu-satunya perusahaan game yang mampu membuat ruang gerak meta dalam gamenya menjadi nyata. Perusahaan yang mewujudkan imajinasi manusia kecil untuk masuk menjadi karakter utama dalam permainan vision yang besar. Kecerdasan AI digabungkan dengan teknologi canggih melalui riset khusus ditambah lagi anak pemilik perusahaan yang memiliki otak jenius. Ia kerap kali dipanggil "Lord".Wataslot Corp dimiliki oleh keluarga Watanabe. Perusahaan turun temurun yang kini tengah berada di generasi ke-tiga. Keluarga Watanabe memiliki dua orang putera. Yoshi dengan sifat kontemplatif. Ia tenang, introspektif, dan penuh dengan kearifan. Meskipun tidak memiliki ketertarikan yang sama pada pada game seperti keluarga lnya, Yoshi memiliki kecerdasan yang tajam dan pandangan yang unik terhadap dunia. Sebagai seorang yang senang merenung, Yoshi sering menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi Haruto ketika dirinya membutuhkan pandangan yang lebih luas atau perspektif yang berbeda dalam pengembangan game. Kehadirannya dalam kehidupan Haruto memberikan kontras yang penting, membantu si bungsu melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda dan menghargai proses bisnis.
Sedang si bungsu Haruto, memiliki kepribadian campuran antara kejeniusan yang tajam, ambisi yang besar, dan rasa penasaran yang mendalam. Haruto memiliki sifat yang kompleks. Di satu sisi, dia sangat percaya diri dan berani, siap menghadapi tantangan dan mengambil risiko besar untuk mencapai tujuannya.
Namun, ia juga memiliki sisi yang lebih lembut dan sensitif, terutama ketika Haruto menemukan elemen baru dalam game yang ia kembangkan atau menghadapi masalah.
Meskipun Haruto terbiasa dengan kemewahan dan kecanggihan teknologi, dia juga memiliki kehausan akan pengalaman baru dan keinginan untuk memahami lebih jauh tentang dunia di sekitarnya.
Kegilaan dan ambisi Haruto akan teknologi dan game membawa dirinya pada kepercayaan bahwa ada realitas atau alam semesta lain yang ada secara bersamaan dengan alam semesta kita sendiri, tetapi mungkin memiliki berbagai kondisi atau parameter yang berbeda.
.
.
.
.Tit...tit...tit...
Dering telfon yang terus diacuhkan oleh Haruto. Ia sibuk memperhatikan televisi yang memberitakan penampakan alien di bumi.
"Yak! Haruto! Apa kamu sengaja membiarkan aku mati perlahan!?" Ujar pria yang baru datang dengan nafas tergesa.
"Apa kamu tidak mengenal istilah privasi Yoon Jaehyuk?" Haruto
"Persetan dengan privasi! Seseorang mencoba masuk dalam sistem keamanan perusahaan." Jaehyuk
"Apa aku membayar karyawan untuk mengerjakan tugas mereka?" Haruto
"Ayolah Lord" Jaehyuk
"Menyebalkan" Haruto
Haruto harus berkutat pada tuts komputer yang ia miliki. Bahkan sedikit pujian saja sudah membuat ia percaya diri.
"Aku yakin kau lebih bisa menyelesaikannya"
"Lihat siapa yang bicara. Aku akan memotong gajinya bulan ini"
"Lord, apa kau tak tahu ada begitu banyak karyawan yang selalu mendoakan mu sebelum tidur?"
"Diamlah, aku butuh konsentrasi"
"Baiklah Lord...OHHH LORR-"
"-YOON JAEHYUK!"
"AKU DIAM! AKU DIAM!"
.
.
.45 menit telah berlalu
"Bocah ingusan" Ujar Haruto sembari merenggangkan tubuh.
"Apa kau sudah selesai?" Jaehyuk
"Ya, begitulah...ini hanya ulah hacker kunyuk" Haruto
"Kau memang jenius Lord"
"Apa ada jadwal untuk hari ini?"
"Untuk apa menanyakan jadwal?"
"Ahh benar juga"
Yap, Yoshi mengerjakan segala urusan bisnis, dan Haruto fokus pada pengembangan game dan teknologi terbarukan.
"Tapi Lord, apa kau tidak ada keinginan untuk menunjukan diri di khalayak publik?" Jaehyuk
"Untuk apa?"
"Fames? Kekuasaan lebih besar...dan ahh jodoh?" Jaehyuk
"Aku memiliki ambisi yang lebih besar dari yang kau bayangkan" Haruto
"Ambisi?" Jaehyuk
"Ya ambisi" Haruto
"Jika itu terjadi, aku yakin akan membuat dunia yang lebih menyenangkan" Ujar bungsu Watanabe dengan percaya diri
"Hati-hati pada ambisi yang besar Lord, itu bisa saja membunuhmu" Jaehyuk
"Hati-hari pada perkataan mu, itu bisa membuatmu kehilangan pekerjaan" Haruto
"Haiss suala-"
"-Kubilang hati-hati"
"Baiklah, baiklah, Lord sangat sensitif akhir-akhir ini" imbuh Jaehyuk
Tbc
Jangan lupa vote dan komen ya :)
Semoga kalian suka :)
KAMU SEDANG MEMBACA
PARALLEL LOVE || HAJEONGWOO
FantasyDua dunia paralel yang saling berlawanan, satu adalah dunia modern dengan teknologi canggih dan yang lainnya adalah dunia magis yang penuh dengan sihir dan misteri.