02

149 26 2
                                    

Dunia lain pada waktu yang sama


.
.
.
Aetheria, Dunia magis tempat mahluk dengan kemampuan sihir tinggal, tempat dimana energi sihir mengalir bebas dan makhluk magis hidup. Semua lini kehidupan berjalan sebagaimana mestinya. Orangtua, anak, tetangga, kelompok, dan organisasi hidup normal sedianya. Tempat dimana kristal-kristal langka yang disebut Harmonis Crystals yang memiliki daya magis berbeda. Kristal yang mengandung energi sihir murni dan sering digunakan sebagai sumber daya dalam sihir.

Aetheria mempertahankan keagungananya dengan mendidik pengguna sihir atau yang disebut penyihir untuk tidak hanya memiliki kemampuan sihir, tetapi juga memiliki taktik dan strategi dalam menggunakan kekuatan mereka. Willow adalah sekolah sihir di Aetheria tempat para penyihir  mengasah kemampuan mereka.

Ada tingkatan penyihir dalam Negri Aetheria:

Adept yaitu Penyihir yang telah menguasai beberapa elemen dasar dan dapat mengaplikasikannya dengan baik dalam praktik sihir.

Santelis Guardian yaitu Penyihir yang khususnya dilatih untuk melindungi Kediaman Willow dan menjaga keseimbangan antara dunia magis dan dunia lainnya.

Adept ke Mage yaitu Mengembangkan kemampuan untuk mengaplikasikan sihir dalam konteks yang lebih kompleks dan kreatif.Menyelesaikan proyek sihir mandiri yang menunjukkan kemahiran dan pemahaman yang lebih dalam tentang sihir.

Di sana juga hidup seorang pemuda dengan perawakan manis bernama Park Jeongwoo. Ia berasal dari Keluarga Moonshade, sebuah keluarga penyihir terkemuka di Aetheria yang dikenal karena keahlian mereka dalam sihir elemen dan ramuan. Keluarga Moonshade telah lama diakui di Aetheria sebagai penjaga kebijaksanaan dan kekuatan sihir. Mereka memiliki warisan yang kaya akan pengetahuan dan tradisi sihir yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Keluarga Moonshade tinggal di sebuah kediaman megah yang dikelilingi oleh hutan rimbun, tempat di mana mereka mempraktikkan sihir dan mempelajari ilmu sihir kuno.

Semua anggota keluarga Moonshade diberikan pendidikan sihir yang komprehensif, mulai dari dasar-dasar hingga ilmu sihir tingkat lanjut. Mereka memegang prinsip bahwa pengetahuan dan kebijaksanaan adalah kunci untuk menggunakan sihir dengan bertanggung jawab.

Keluarga Moonshade menghargai keadilan, kebenaran, dan keseimbangan alam. Mereka percaya bahwa sihir harus digunakan untuk melindungi dan menjaga keseimbangan dunia, bukan untuk keuntungan pribadi atau kekuasaan semata.

Selain menjadi ahli sihir, anggota keluarga Moonshade juga aktif dalam komunitas Aetheria, memberikan bantuan dan bimbingan kepada penyihir muda dan berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat.

Sebagai anggota keluarga Moonshade, Jeongwoo tumbuh dalam lingkungan yang kaya akan sihir, pengetahuan, dan kebijaksanaan. Dia didorong untuk mengembangkan potensinya, menghormati tradisi keluarga, dan menggunakan keahliannya untuk kebaikan.

"Park Jeongwoo! Ayo" Ujar seorang pria mungil dengan senyuman khasnya. Ia menarik tangan si manis untuk masuk dalam kerumunan.

"Ayolah! Kau harus bersemangat untuk hari ini"

"Aku tidak yakin bisa lulus" Ujarnya dengan nada menyedihkan.

"YA! BISA BERHENTI MERENDAHKAN DIRIMU SENDIRI?"

"Aku hanya tidak mengerti, kenapa hanya aku yang memiliki kemampuan biasa saja sebagai seorang anggota Moonshade"

"Jika kau tidak lulus jelas karena kau bodoh dan sembrono, tapi soal kemampuanmu bahkan kau diakui oleh Pemimpin Xlue"

"Ayolah...."

"B-bbaiklah Asahi. Kau akan lebih cerewet setelah ini"

"Chhh"

.
.
.

Jeongwoo dan Asahi mendapati keduanya lulus dan akan naik dari tingkat Adept menuju Mage.

(💡Adept: Penyihir yang telah menguasai beberapa elemen dasar dan dapat mengaplikasikannya dengan baik dalam praktik sihir.
Mage: Penyihir yang telah melalui pelatihan lanjutan dan memiliki pengetahuan yang mendalam tentang berbagai jenis sihir dan mantra. Mereka mampu menciptakan sihir yang kompleks dan kuat.)

"Apa kau sudah mendengar kabar itu?" Asahi

"Kabar? Kabar apa?" Jeongwoo

"So Junghwan" Asahi

"S-so?" Ujar Jeongwoo tergugup-gugup.

"Semester ini semua familia akan digabung ke dalam satu kelas." Asahi

"Semuanya?" Jeongwoo

"Tentu saja! Stromweaver, Stoneheart, Sunfire, Tidecaller, dan keluarga Darkthrone yang menggunakan sihir gelap.

.
.
.

💡
(Keluarga Stormweaver: Spesialisasi dalam sihir elemen udara dan badai. Mereka adalah pelindung Aetheria dari bencana alam dan ahli dalam mengendalikan cuaca.

Keluarga Stoneheart: Terkenal dengan keahlian dalam sihir elemen tanah dan batu. Mereka adalah pemimpin dalam konstruksi dan pemeliharaan struktur magis di Aetheria.

Keluarga Sunfire: Ahli dalam sihir elemen api dan cahaya. Mereka bertanggung jawab untuk menjaga kehangatan dan terang di Aetheria.

Keluarga Tidecaller: Spesialis dalam sihir elemen air dan ombak. Mereka melindungi sumber air di Aetheria dan memiliki kemampuan untuk mengendalikan lautan dan sungai.)

tbc
Sorry for typos

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PARALLEL LOVE || HAJEONGWOO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang