15

316 11 0
                                    

Ashel:Mah Ashel ke atas dulu ya.

Indah:Iya sayang...

Oniel:Ashel?kamu kenapa?sakit?

Ashel:Aku hamil pah....

Oniel:APA!INI PASTI GARA GARA SI ALSA ITU YA?!TERUS SEKARANG GIMANA!

Oniel memang benci pada indah dan khatrin.beda dengan ashel marsha oline ribka ia menyayangi nya.

Indah:Kata Ashel dia siap untuk nikah tapi untuk pasangan nya susah carinya.

Oniel:YA UDAH SAMA GITO AJA GITO KAN UDAH MAU LULUS.DIA JUGA BAIK!

Khatrin:tapi pah...

Oniel:Papa tanya gito ya shel nanti kalau siap papa urus semua ya.

Ashel:emmm pah.....

Oniel:Jangan ragu.istirahat dulu ya papa juga cape ni papa keatas dulu ya.

Oniel pun ke kamar nya untuk beristirahat.khatrin tidak bisa menahan tangisan nya lalu menangis dan lari ke kamar nya.

Marsha:Tin Lo ga pa.....

Khatrin:huhuhu

Marsha:EH TIN MAU KEMANA!?

Ashel:Ini gara gara aku ya...

Indah:Sayang jangan merasa bersalah yaa mama bujuk papa dan jelaskan ke papa jangan sama gito.

Ashel:tapi khatrin sekarang gimana?

Marsha:tenang aku hibur dia kamu sekarang istirahat ya ku temanin ke kamar kamu ya.

Marsha dan ashel ke atas.indah juga akan keatas.

Dikamar Ondah.Oniel tampak sedang mengelus kedua pipi anak nya yg masih kecil.

Oniel:Ihh gemes ya anak papa.bobo nyenyak ya.

Cklek

Pintu terbuka.ternyata itu indah.oniel melihatnya lalu membuang muka nya.indah menutup pintu nya kembali dan menghampiri oniel.

Indah:Ribka oline udah tidur ya pah..

Oniel:hmmm

Indah:mama boleh ngomong tentang ashel ga pa?

Oniel:ngomong aja apa susah nya.

Indah:sebaiknya pernikahan ashel ini nanti aja ga sih urus nya pa kalau udah lulus.kasian juga kalau ada yg tau ashel hamil selain keluarga kita
Nanti ashel malu..

"Banyak bacot banget sih ni orang ga setuju bilang aja ga usah basa basi njir"-O

Oniel:jadi kamu ga setuju?

Indah:Bukannya ga setuju pah tapi gito juga masih Sma Nanti untuk nafkah?siapa yg nanggung susah dong gito sekolah sampe kerja.

Oniel:Aku yg nafkahi

Indah:Emangnya kamu kerja?

Oniel:KAMU NGEREMEHIN AKU YA GA KERJA!AKU MATI MATIAN CARI KERJA SEKARANG KAMU NGEREMEHIN AKU!

Indah:emm mas aku kan cuma nanya kamu udah kerja atau belum?

"Huh niel sabar.nanti kamu ga bisa nge manfaatin kesempatan ini".

Oniel:maaf.iya aku udah kerja di luar kota tapi bagian online sih. Ya gaji nya lebig besar dari yg lama.

Indah:Ohh aku resign aja ya.

Oniel:ehh janga  dong penghasilan tambahan kan bagus.

Indah:betul juga ya.tapu untuk urusan nikah itu nanti ya.

I Just Wanna YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang