25

248 5 2
                                    

Indah:PAK HAKIM!??KOK BAPAK GA CEGAH MEREKA SIH?!

Hakim:keputusan saya sudah tetap jadi boleh pulang.

Indah:TAPI ITU ANAK SAYA TERTEKAN PAK BAPAK NIAT GA SIH JADI HAKIM?!

Hakim:Dia sudah jelas menulis nama ayahnya berarti dia memilih ayahnya.

Khatrin:tapi pak marsha udah bilang ke  kalau dia nulis nama mama tiba tiba jadi oniel?!kan janggal itu pak?!

Hakim:siapa tau dia bohong?

Khatrin:Marsha ga mungkin bohong pak!aku tau dia kayak gimana!

Hakim:sudahlah kalian bersik KELUAR SEKARANG.

Pengawal pun mengusir mereka berdua dari sana.

Hakim:Huh cape banget kalian ambil tas saya yg disitu.

Pengawal:siap pak.....ini.

Cikk

Tas itu berisi duit 2 jt

*FLASHBACK*

Oniel:tunggu pak!

Hakim:Kenapa?

Oniel:ini ada duit 2 juta mau gimana pun caranya buat saya kepilih untuk hak asuh nanti ya!

Hakim:Hmmm cukup susah tapi baiklah akan kucoba.

....

Hakim:Ga tau juga sih tiba tiba namanya bisa oniel tapi ga papa deh dapat money.. hahah

.

.

..

..

...


...

Marsha:Agh lepasin!!

Zero:DIAM LO BANGSAT!!

Plak

Marsha pun ditampar zero dengan keras

Oniel:Zero!lu ngapain!

Zero:maaf niel....gw kesulut emosi...

Marsha:awww...

Oniel:udah masukin dia ke bagasi.lu yg nyetir ya.

Zero:iye....Cepat bangun lo...

Marsha:Aghh lepasin tangan gw!

Zero pun mengangkat marsha lagi dan melemparnya kebagasi mobil lalu mengikat dan membekap nya.

Zero:diam lo sini awas aja lo kabur!

Zero pun menutup bagasi dan menuju setir.mereka pun pergi dari sana.

.

.

..

.

..


...

...

..

Dirumah eve.oniel langsung masuk kedalam bersama ashel ribka oline dan mengatur kamar sedangkan zero memarkirkan mobil dulu.setelah itu ia membawa marsha ke gudang yg kosong hanya berisi 1 meja kecil dan 1 kasur buluk.ia pun melempar marsha ke kasur itu lalu meninggalkannya disitu sendiri.tidak lupa ia mengkunci pintu dan jendela nya.

"Aghhh Kok jadi gini sih siapa tu zero!?aghh intinya gw harus buka ikatan ini dulu baru bisa ambil hp gw yg dimeja kecil itu buat minta tolong zean!"

Marsha sudah berusaha.namun hasilnya tidak ada dia sudah mencari benda tajam disekitarnya tapi tidak ada.

I Just Wanna YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang