" Gue gak nyangka kalau arka bisa setega itu ngefitnah gue , mending lo blok aja no nya , lo percaya sama gue kan clay? " Ucap febri.
" Iyaaa gue percaya sama lo " Jawab claya.
Febri dengan penuh emosi ia datang ke tempat biasa mereka berkumpul." Lo gila ka , gue udah bilang jangan bilang ke claya , gue gak mau nyakitin dia , gue gak nyangka lo bisa se tega itu ke gue ka " Ujar febri.
" Lo yang gila feb , sampe kapan lo mau nyakitin claya?? Gue kasian feb sama claya selalu jadi tempat pelampiasan lo " Jawab arka.
" Claya ga salah , ngapain lo ngelampiasin semuanya ke claya lo kan punya nana " Tambah arka.
" Nana ga bisa di kasarin ka , dia gak bisa di bentak dan gue gak mau nyia nyiain cewe secantik dia " Jawab febri.
" Terus menurut lo claya bisa gitu?? Bener bener gila lo feb , gak habis fikir gue sama jalan pikiran lo " Ucap arka.
" Apa gue salah ?" Tanya febri.
" SALAH ANJG PAKE NANYA LAGI " Jawab arka.
" Mending claya buat gue " Jawab raven . Raven ia adalah teman arka dan febri.
" Gak gak claya cuman buat gue dan ga boleh ada yang nyakitin claya selain gue " Jawab febri. Ia terlihat sangat marah.
" Bener bener egois lo feb , lo udah terlalu banyak nyakitin claya dan lo gak mau ngelepasin dia bener yang arka bilang " Jawab raven.
" Gue sayang sama nana tapi clya cinta pertama gue , gue ga bisa ngelepasin mereka " Jawab febri.
" Lepasin salah satunya atau lo akan kehilangan keduanya " Ucap arka.
febri pun terdiam kini dia di hadangkan dua pilihan antara nana dan claya.
" Clay maafin gue , gue pilih nana , tapi lo cinta pertama gue Clay " Ucap febri dalam hati .
Setelah kejadian itu febri tidak ada kabar.
Claya mencoba menghubungi febri namun tidak ada balasan ternyata claya di blok semua sosial media claya.
Claya bingung ia harus menanyakannya kepada siapa? Arka no nya udah dia hapus dan ia tidak mempunyai no raven.
Ia menghilang begitu saja , namun claya yakin febri akan kembali padanya .
Beberapa bulan kemudian...
Claya sedang bermain di rumah ravin yang kebetulan sedang tidak ada orang. Ada lima orang ravin , Natha , aini , claya , dan zendi.
Saat mereka sedang asik mengobrol dan rujak an , tiba tiba saja terdenger suara sepeda motor. Dan ternyata itu Nanda.
Tiba tiba Nanda memeluk ravin.
" Vin please jangan putus ya " Ucap Nanda.
" Gue bilang putus ya putus " Jawab ravin.
aini , zendi dan claya hanya melihat mereka bertengkar. Natha yang sedang mengupas mangga sambil nonton filem gratiss.
Nanda adalah seorang yang indigo sedari kecil ia mempunyai teman yang tak kasat mata. Namanya hasel , ia akan merasuki tubuh nanda ketika ada yang menyakiti nanda.
Perdebatan semakin memanas.
Namun tanpa di sangka sangka Nanda mengambil pisau yang Natha pegang dan ngerahkan ke lehernya.
" Kalo kamu masih mau putus aku bakal bunuh diri aku di hadapan kamu " Ucapnya sambil memegang pisau.
ini sepertinya bukan Nanda , suaranya saja sudah beda.lalu Nanda menjatuhkan semua barang di dekatnya .
Ravin mengambil pisau yang ada di tangan Nanda sementara Natha dan claya memegang tangan Nanda.
" Lo siapaa??? " Tanya ravin pada sosok itu.
" LO HARUS MATI " Tangan Nanda memegang leher ravin .
Semua orang panik dan bingung , apa yang harus mereka lakukan. Dengan cepat semuanya memisahkan ravin dan Nanda.Ini gila , di luar dugaan ravin , ia tidak menyangka bawahwa Nanda bisa segila itu ke ravin.
Tiba tiba saja Nanda pingsan.
beberapa saat kemudian Nanda terbangun. Ia bingung melihat semua orang seperti ketakutan.
" Kalian semua kenpa? " Tanya Nanda.
" lo gapapa? " Tanya ravin.
Ravin bingung , ia harus apa? Kalau ia ninggalin Nanda ia takut Nanda akan nekat membunuh dirinya sendiri tapi di sisi lain ia tidak mau terus terjebak di dunia itu.Ravin teguh pendirian ia tetap ingin putus dengan Nanda , karena ia merasa perjuangan nya sia sia kini ia memutuskan untuk pulang.
Namun ternyata tidak selesai , Natha terus mencari tau tentang ravin ia bahkan tidak membiarkan ravin hidup dengan tenang.
Nanda mengadu ke orang tua ravin kalau ravin itu pacaran sama Nanda.
" DASAR LO ANAK GAK TAU DI UNTUNG "
" NYESEL GUE NGELAHIRIN LO KALAU AKHIRNYA LO GINI "
" gue susah nge besarin lo tapi lo malah gini , mulai sekarang lo gak boleh keluar dari rumah , kalu sampe gue denger lo kayak gini lagi gue gak segan segan ngeluarin lo dari sekolah "
Ucapan itu , dari keluarga nya sendiri . Nanda telah menghancurkan hidupnya untuk ke sekian kalinya.
TING!!
terdapat banyak notif dari Nanda di HP ravin." NA STOPP!! ikhlasin aku na , aku mau hidup dengan tenang " Ucap ravin.
" Kamu udah puas na? Kamu udah ngehancurin keluarga aku na " Tambah ravin .
" Vin... Aku gini karna aku sayang ke kamu , aku mau kita terus sama sama " Balas Nanda.
" Na kita segender . Sampe kapan pun kita gak bakal bisa bareng na dunia kita berbeda " Ucap ravin.
Ravin pun memblokir no dan semua sosmed nanda. Ia memutuskan untuk mengganti no dan memulai hidup yang baru.
Tidak terasa 1 tahun berlalu , claya mencoba membuka hatinya ia bertemu dengan razwa . Seorang pria yang berhasil ngebuat claya percaya akan cinta dan semua frist time claya lakukan dengan razwa.
Mauu tau kisah claya dan razwa? YUK BACA RUMAHKU!!! (Kalau itu real cerita di kehidupan nyata ya gaes ya )
Namun tak berapa lama claya putus dengan razwa . Semua orang iri melihat hubungan mereka namun sayang hubungan mereka harus berakhir karna terhalang restu orang tua .
Dan perpisahan itu membuat claya menjadi gila . Wanita itu terus mengurung dirinya sendiri . Bahakan ia tidak makan nasi selama 1 minggu. hingga untuk mengikhlaskan nya saja ia harus di rawat di RS.
2 bulan kepergian razwa claya bertemu dengan orang baru yang membuat nya merasa lebih baik namun sayangnya bayangan razwa masih menghantui claya.
Siapaa pria itu? Dan apakah dia bisa mendapatkan hati yara?
Lanjuttt bab 4 yaaaa
-------- >
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia Virtual
Teen Fictionsaat itu clayara sedang berusia 13 tahun pertama kali ia merasakan jatuh cinta . di masa masa SMP nya yg merupakan masa masa terindah nya. Ia menemukan banyak pria secara virtual.namun hanya satu orang yang ia beruntung mendapatkan nya. dia bertem...