BAB 4

10 0 0
                                    

Malam hari tiba...

natha , claya dan agna sedang berkumpul di dalam satu ruangan.

agna dia lebih mudah dari pada claya usianya kini 12 tahun.

" Mbk Clay guee pinjem no nya dong buat ngeprank cowo aku " Pinta agna kepada claya.

" Boleh nih gue juga gabut pengen ngeprank orang " Claya dan agna pun mulai merencanakan sesuatu.

Claya berbuat seolah olah cowo yang ngecrushin agna dari dulu dan ingin merebut nya dari wildan. Wildan adalah pacar agna.


Nemuin tak di sangka yang menjawab justru kakanya yaitu raden Putra seachan . Claya dan putra bertengkar gara gara mereka agna dan wildan.

" Kalo mau bercanda jangan kelewatan "

" Kok lo marahnya ke gue orang gue di suruh sama agna "


Putra dan yara saling adu mulut.
Tak lama semuanya sudah agak membaik.

Terdapat notif no tidak di kenal di HP yara.

TINGGG

" Gue putra kakanya Wildan "

" gue claya saudaranya agna "


Dari situ mereka justru menjadi dekat namun tidak ada hubungan , tak jarang mereka telfonan.

Mereka berdua memiliki kesamaan yaitu sama sama suka sama matahari terbenam atau biasa di sebut sunset .

" Clay tau ga si sunset itu cocok nya lagu apa? " Tanya putra pada claya.

" apa emang " Claya berbalik bertanya.

" Somebody pleasure " Jawab putra.

Tak jarang juga Claya dan putra saling mengirim foto sunset satu sama lain.

setiap claya melihat sunset dan mendengarkan lagu somebody pleasure dan penjaga hati claya teringat akan putra.

" Clay coba lo cari arti lagu Somebody pleasure itu keadaan gue sekarang " Ucapnya.

Ia bercerita bahwa ia pernah di tinggal kan dan di selingkuh in , diaa takut akan memulai hubungan yg baru. Dia sangat pandai bernyanyi bahkan suaranya yang indah.

Pernah suatu saat claya ia di nyanyikan lagu penjaga hati dan di post memakai lagu itu. Namun iyaa mereka masih belum ada kejelasan hingga sekarang.

"Kau dan aku sempurna
Semoga ada cara tuk terus bersama
Selalu ku tunggu
Tak mau berlalu
Kau dan aku"

"Jangan menyimpan seseorang di dalam lagu "

Suatu hari putra sedang sakit  , ia alergi akan debu juga suka ngerokok yg membuat dadanya sesak. Claya memberikan gif agar putra berhenti ngerokok.

" Lo tau banget clay kalau gue suka coklat " Ucap putra.

" Sekarang hari apa? " Tanya nya pada claya.

" Hari Kamis kenapa? " Jawab claya.

" Coba liat deh sekarang hari apa " Putra terus mengkode claya.

claya membuka tik tok dan mencari hari apa sekarang. Ternyata sekarang ada hari ganteng.

" Aku di ejekin semua pada di buatin hari ganteng  " Ucapnya manja pada claya.

" Iyaa terus? " Claya berbalik tanya.

" Ih ga peka gatau deh " Jawab putra sedikit kesal.

Lalu claya memposting ftonya . Ia terlihat sangat senang sekali.

dunia VirtualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang