Part17

1.3K 115 2
                                    

Hallo guys author kembali nih haha maaf ya guys kemarin ada sedikit masalah🥹✌🏻

Dah author sambung aje nih langsung yeee pada nungguin kan????????

Hari ini Christy bener" rewel ntah apa sebab dia menjadi rewel seperti ini anak ini sangat tidak mau jauh dari mami nya cici dan kakak nya sibuk ngampus dan sekolah sedangkan papi nya berada di luar kota karena mengurus beberapa hal penting, (btw Christy ga sekolah ya guys) bocil ini tiap pagi harus ada drama nangis dulu😏🤣

POV kamar Christy

Mami aya:Dedek bangun sayang ihh,ini uda jam berapa nak Dedek kan harus sekolah(menghelus pipi Christy)

Christy: mami  Dedek masih ngantuk mami aaaa(teriaknya)

Mami aya:hey no no no ,ga boleh nangis dedek siapa yang ngajarin teriak" sih(kesalnya)

Christy:Dedek ndak mau sekolah Dedek ngantuk(rengeknya)

Mami aya yang kesal pun mengangkat tubuh Christy dan mendudukkan nya di pangkuan nya ,(yapss seperti kalian tau ini anak bakal nangis haha) drama pun di mulai 🤪

Author:ni bocil ner bener yee ngereok mulu hari"😡

Mami aya:ayo bangun cici sama kakak uda nungguin di meja makan loh dedek(mengambil alih tubuh Christy)

Christy:huaaaaaa ngantuk mami hiksss hiksss huaaaa(tangis nya)

Mami aya:sustt ih Dedek ga boleh nangis sayang nnti dada nya sesak loh (panik nya)

Christy:huaaa papi huaaa hiksss hikss (makin pecah tu nangis)

Mami aya:iya" nnti kita vc papi ya sekarang Dede harus cuci muka dulu baru sarapan cici sama kakak uda nungguin loh(bujuk nya)

Christy:hikss hikss ndak mau mami hikss

Aya tak mendengarkan lagi tangis anak bungsu nya ini dia langsung mendudukkan Christy di wastafel kamar mandi dan membasuh muka Christy agar tidak ngantuk lagi sudah selesai membasuh muka sang buah hati aya langsung menggendong Christy ke bawah untuk sarapan bersama karena sang cici dan kakak menunggu mereka ....

POV ruang makan

Shani: mami Dedek kenapa nangis ihhh?

Chika:iya nih Dedek kenapa sayang sini sama kakak(bujuk nya)

Christy:huaaa ndak mau ndak mau hikss hikss (kembali menangis)

Gracia: ihh Dedek sustt kok makin nangis sayang nnti sesak loh dada bya(mengambil alih Christy)

Zee:ih toya cengeng bet sih lu(ledek zee)

Christy: huaaa papi hikss hikss huaaa huaaa (semakin kuat tangis nya)

Mami aya: ih kak zee ini ga boleh di ledek Dedek nya loh liat kan nangis lagi ,sini nak sama mami susttt sustt(sambil menghelus punggung si bungsu)

Shani:Dedek kenapa mami?(tanya nya)

Mami aya:biasa ci,drama pagi ga mau sekolah jadi gini nih

Chika :ya uda sih mi gapap Dedek ga sekolah keliatan banget sih ngantuk nya

Gracia:iya mih biarin aja lagian cici juga nnti pulang cepet kok

Zee:ihhh masa toya ga sekolah mami(kesalnya)

Shani:kak zee biarin Dedek nya ga sekolah lagian kan kak zee pulang cepat bukan?

Si bungsu ChristyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang