Christy menujukan foto Gracia yang sedang pacaran betapa terkejut nya aya dan marah nya dia ketika melihat foto yang di tunjukan Christy itu ,aya langsung memeluk tubuh mungil anak nya itu dan menangis tubuh nya bergetar karena melihat perilaku putrinya itu.....
Christy:mami liat ini ci gre uda ada pacar loh
mami(ucap nya tersenyum tipis)
Mami aya:ap-apa itu bener ci gre dek?(ucap aya tak percaya)
Christy:iya mami ini cigre ganteng ya kakak itu bisa dapatin cigre pantes ci gre jarang ada waktu buat kitty(ucap nya nanar)
Mami aya:bisa" nya dia melupakan adik nya sendiri karena anak itu (ucap aya marah)Christy yang melihat aya emosi pun langsung menenangkan aya dan ya aya menangis saat mendengar ucapan putri kecil nya itu
Christy:mami its okey ,mami jangan marah sama cici dan kakak dunia cici dan kakak bukan untuk kitty doang mereka pasti juga butuh kekasih untuk tempat pulang mereka saat capek ,mami tau sebenarnya kitty kecewa tapi gapapa kok kitty mulai sekarang bakal belajar mandiri mami boleh ga kitty mimi susu nya sama mami aja ga mau sama cici sama kakak lagi(ucap nya sambil tersenyum lebar)
Mami aya:Dedek ga boleh ngomong gitu Dedek masih punya mami dan papi Dedek ga boleh mandiri Dedek tetap bayi mami dan papi ,Dedek ga mau mimi cucu cici dan kakak lagi ya?ya uda gapapa mami aja yang nyusuin Dedek sayang apapun bakal mami lakukan untuk mu sayang(ucap nya sambil memeluk Christy)Balik ke Gracia dan zee mereka yang sibuk ketemu dengan kekasih nya pun sampai tak tau jika anak buah papi mereka sedang membututin mereka semua anak buah sudah mengambil beberpaa foto meraka dan mengirim nya ke gracio
Anak buah:
Anggap aja itu foto Gracia yaaaaa guyss xixixi
Dan ini foto zee ya guys astaga main cium" aja tu muncung yeee😡
Gracio langsung membuka hp nya karena dia melihat 2 notif pesan dari anak buah nya yang mengirim kan foto ,betapa syok nya dia melihat anak ke 2 dan ke 4 nya itu pacaran gracio kali ini bener" di buat emosi oleh anak nya dia sangat marahGracio:mereka emang bener" membuat ku marah kali ini apa mereka lupa mereka terlahir dari keluarga HARLAN,keluarga yang sangat terpandang dan tak sembarangan cowok yang bisa mendekati anak" nya(batin cio)
Kini cio teringat masa kelam itu lagi
Flasback on.....
Mami aya: sayang gimana kitty aku sangat khawatir dengan nya Hiks...hiks....(tangis aya)
Papi cio:susttt diam sayang kitty anak yang kuat kok dia ga bakal lemahh(menenangkan aya)
Zee:mami toya gapapa kan toya ga papa kak papi
Shani:mami Dedek mana argh cici ga bener jaga Dedek mamiiii(tangis Nya)
Graci:mami cici janji bakal jaga Dedek dengan bener cici janji mami cici janji(tangis Gracia)
Chika:mami maafin kami lalai jaga Dedek maafin kami mami
Mami aya:kalian seharus nya mikirin Dedek adik kalian ini masih terlalu kecil mulai dari sekarang berjanji lah selalu memprioritaskan adik kalian dari pada hal yang lain adik kalian itu cuma punya kita kalo kalian tak perduli dengan nya siapa lagi yang akan memperdulikan nya(bentak aya)
Papi cio:janji dengan papi dan mami jangan pernah kalian lakukan ini lagi papi kecewa sama kalian(bentak nya)Kitty terbaring lemah di atas bed rs itu karena kelalaian sang kakak dan cici karena terlambat menjemput sang adik sekolah mereka main ber 4 merkaa lupa kalo sang Adik itu mereka yang jemput kitty sudah banyak menelfon sang kakak dan cici cuma tidak ada yang angkat atau bls cht nya di luar tengah hujan deras hingga sang adik yang masih di sekolah merasa ketakutan dan badan nya basah kena hujan yang deras sudah 2jam dia di guyur dengan deras nya hujan hingga dia tak tahan lagi dan pingsan ....
Flasback off...
Kini aya menelfon gracio karena dia sudah di rumah bersama putri bungsu nya yang tengah tidur di dalam pelukan nya di sini lah cio menceritakan semua nya...
Suami❤️:Hallo sayang ,Dedek sudah pulang ya?
Me:sudah sayang ini lagi bobok nih sama aku
Suami❤️:Dedek sudah mimi sayang?
Me:sudah tadi aku yang nyusin dia ga mau mimi sama shani,Chika,Gracia lagi
Suami❤️:kenapa seperti itu?Aya menceritakan semua nya dan cio pun sebaliknya
Mereka sangat kecewa dan cio bakal mengurus ini sampai selesai cio masih diam dia masih memantau anak nya dengan anak buah nya itu besok cio pulang dan disini lah semua kelakuan anak" nya terbongkar gracio di situ sangat marah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Si bungsu Christy
AcakIni adalah kisah sebuah keluarga dan 5 anak perempuan nya yang sangat harmonis cuma terpecah belah kan karena ada nya ke egois an di antara mereka dah ye baca aja wkwkwkw