Part20

1.7K 155 7
                                    

Kini Chika dan Christy juga zee kembali menemui sang mami dan cici sambil Christy dan zee menenteng paperbag berisi main dan lego yang ia beli aya dan shani juga Gracia gemes melihat tingkah Christy dan zee memang mereka sudah remaja tapi di mata keluarga mereka tetap lah bocil hahah aya memutuskan untuk pulang karena terlihat mata si bungsu yang sudah terlihat ngantuk

Di tempat lain..

Chika: mami sudah selesai belanja nya belum"ucapnya sambil mendatangin mami"

Mami aya: sudah sayang ,eh Dedek sama kak zee beli lego yaa ih banyak sekali siapa yang beliin tuh"ucapnya sambil menghampiri anaknya"

Zee: kak chikuy yang beliin hehe,sesekali mami malakin kakak sendiri"ucapnya senyum"

Chika: yaelah bocil lu hampir tiap hari kali dek malakin kakak"ucapnya malas"

Shani: eh Dedek ngantuk ya sayang"karena sang bocil hanya diam saja"

Gracia:sini dek,cici gendong yuk kita uda mau pulang kok sayang"ucapnya mengambil alih sang adik"

Mami aya: ci ,mami aja yang nyetir ya cici nyusuin Dedek gapapa?karena Dedek belum ada mimi asi nak"pintanya"

Shani: iya mami gapapaa,tapi kalo mami capek gege aja suruh nyetir mi"ucapnya"

Gracia: iya mi gapapa gege aja yang nyetir ntar mami kecapean kami bisa di hamuk bapak Gracio"ledeknya"

Mami aya: apa sih ci,engga kali ya uda ayuk kita pulang liat tuh adik nya udah ngantuk banget kasian"

Zee: mami nnti malam kak zee bobok sama mami ya papi kan besok pulang kak zee uda ga bisa bobok sama mami nnti "pintanya"

Mami aya: iya kak zee keren nnti malam bobok sama mami ya nak ,siapa bilang kalo ada papi kak zee ga bisa bobok sama mami"ucapnya sembari berjalan ke mobil"

Zee: papi mah selalu gitu posesif banget sama mami sampe-sampe sama anak sendiri aja cemburuan"ucapnya malas dan semua terkekeh mendengar omongan zee"

Yaps emang bener cio sangat cemburuan bahkan sama anak sendiri ia tak mau sang istri terbagi-bagi ia hanya mau sang istiri untuk diri nya seorang,besok cio sudah pulang karena dia sudah mengbarin sang istiri ,kini mereka sudah berada dalam mobil shani pun mengambil alih tubuh si bungsu untuk menyusui nya Hening di dalam mobil sampe aya memecahkan keheningan dengan berbicara pasal asi untuk si bungsu..

Skip di dalam mobil

Mami aya: ci,"ucapnya"

Shani: iya mami,kenapa mi"tanyanya"

Mami aya: apa kalian masih mau lanjut ikut program asi untuk Dedek?"ucapnya lirih"

Chika Gracia dan shani mendengar itu heran kenapa sang mami bicara seperti itu karena mereka emang masih mengikuti program asi tapi ya saat kejadian yang kemarin itu Chika Gracia dan shani emang sudah jarang menyusui si kecil Christy bukan merka tak mau menyusui adik nya cuma Christy sendiri lah yang tak mau mungkin masih ada rasa takut dengan cici dan kakak nya ini ,kini mata aya melihat ke arah kaca yang tertuju kepada Christy dan zee yang sudah terlelap muka meraka sangat adem buat di pandang ketika tidur seperti ini...

Shani: mami kenapa?are u okey mom"tanya sedikit heran"

Gracia: kenapa mami tiba-tiba menanyakan seperti itu mi?kami tetap mengikuti program asi buat Dedek sampai kapan pun Dedek akan tetap minum asi kami"ucapnya tegas"

Chika: bener kata ci gre mi,kenapa mami tiba-tiba ngomong seperti itu"tanya nya"

Mami aya:huhfff"membuang nafasnya kasar"cici sama kakak tau kan umur mami sudah tua,asi mami sudah tidak keluar dari tadi malam.mami ngomong seperti itu karena kalian tau kan adik kalian itu tidak mau menyusu dengan kalian semenjak kejadian itu jadi mami tolong bujuk dia perlahan-lahan untuk mau minum asi kalian lagi nak Dedek sebergantungan itu dengan asi "ucapnya lirih"

Si bungsu ChristyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang