Kisah kita

7 1 0
                                    


             -aku mencintaimu tuan,tidak ada bosannya aku mengatakan hal itu,karena aku benar-benar tenggelam dalam pesonamu,aku terjebak dalam indahmu.tapi aku justru bahagia karena berhasil
    mencintaimu,setidaknya sekali dalam hidupku-

            -arubby

       aku sebenarnya juga bingung darimana kisah kita dimulai,aku juga tidak tau sejak kapan aku benar-benar mencintaimu dan jatuh pada pesonamu,tuan.semuanya mengalir seperti air di sungai

      aku tidak ingat banyak tentang semuanya,tapi yang pasti,aku ingat saat aku dan kamu mengobrol di grup "Agus"ya,grup yang dibuat olehku dan kedua temanku,namanya unik kan?pada awalnya,aku tidak mengharap apapun,aku tidak berekspektasi untuk memiliki pasangan dari grup itu.
    singkatnya,temanku menambahkan mu ke grup itu,saat itu memang temanku sempat membahas tentangmu,dan aku iya iya saja,karena belum ada rasa tertarik saat temanku mengirimi akunmu ke grup.setelah kamu mengobrol di grup,aku baru sadar,bahwa aku tertarik padamu,aku mulai membaca pesan-pesan di ch kamu,HAHAHA,aku mulai berandai-andai,jika saja suatu saat kamu menjadi kekasihku,mungkin akan sangat romantis,dan ya..... benar,saat ini kamu sangat romantis hingga membuatku dapat tersenyum setiap saat.

      kita berlanjut ke room chat,dan itu sangat jauh dari perkiraan ku,aku pikir kamu hanya laki-laki buaya yang tidak bersungguh-sungguh,tapi ternyata aku salah besar.
      kita tidak langsung berpacaran kan?ya,kita sempat mengobrol,hanya sekedar bercanda dan mengobrol ringan,itu sangat menyenangkan!aku memang bukan tipe yang suka hubungan di gantungkan, jadi cepat-cepat aku meminta kepastian padamu(pls ini cegil abiezz, kaya ngebet banget pengen dipacarin gitu....)dan ya!tanpa aku duga,kamu membuatkan ku sebuah playlist Spotify! saat itu cepat-cepat aku mendowload aplikasi Spotify untuk melihat apa itu,dan.....kamu menembakku menggunakan Spotify??sungguh,rasanya hari itu ribuan kupu kupu muncul di perutku,rasanya bahagia,sangat bahagia.hari itu sangat membahagiakan, karena kamu melakukan hal romantis yang sebelumnya belum pernah aku dapatkan.

         kamu mengajariku banyak hal,mulai dari bermain mafia hingga lain-lain, kamu itu sabar,sangat sabar.kamu selalu membantuku, terimakasih sayang!

      

aku bahagia bersamamu avey, mungkin menurutmu kamu menyebalkan dan jahat?tapi tidak menurutku.
aku harap,kamu selalu mencintaiku tanpa terpaksa atau kasihan,untuk kedepannya

     Tentang kisah kitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang