jangan lupa untuk bahagia

6 1 0
                                    


     -jika nantinya kita tidak bersama,maka kembalilah berteman layaknya seorang teman tanpa pernah memiliki perasaan-

             -aru


     jangan lupa untuk bahagia mas,jangan lupa untuk mengapresiasi pencapaian kamu sendiri.dan jangan lupa untuk berkata "tidak"pada hal-hal yang memang menurut kamu ngga bisa kamu lakukan.

    Mungin,kalau aku ada di deket kamu,aku akan jadi orang yang selalu bangga dan mengapresiasi apa yang udah kamu lakukan.sayangnya kita jauh,jadi aku cuma bisa bangga disini.

   jangan lupa untuk membahagiakan diri kamu sendiri,walaupun itu dengan hal-hal sepele,yang penting diri kamu bahagia.kamu juga harus ngasih istirahat buat tubuh dan pikiran kamu, jangan terus terusan dipaksa untuk selalu ngelakuin yang terbaik,bikin salah itu ngga apa-apa untuk sekali-kali.

       jangan sampai lupa dengan keadaan diri sendiri.kamu bilang,diri kamu itu ribet.tapi menurutku,daripada ribet,kamu itu rumit dan sulit di mengerti, bahkan sampai sekarang,aku juga belum mengerti tentang diri kamu.kalau ngga kamu sendiri yang cerita,mungkin aku ngga akan tau apa-apa tentang kamu.aku minta tolong ke kamu untuk segala mengerti dengan diri kamu,selalu sayang sama diri kamu.karena apapun yang terjadi,yang memeluk hangat luka kamu ya cuma diri kamu sendiri.

       jangan pernah menyembunyikan sesuatu dari aku,dan jangan pernah sungkan buat cerita ke aku.aku pasanganmu,mungkin nantinya aku ngga bisa kasih pendapat atau saran yang terbaik, tapi seengaknya,nantinya diri kamu merasa sedikit lega kalau udah cerita.
  

   Laki-laki itu juga manusia mas,kadang emang laki-laki diperlakukan terlalu keras atau kesannya terlalu di tuntut dengan lingkungannya.kadang memang laki-laki dipaksa kuat dan ngga boleh nangis atau bahkan cerita tentang rasa sedihnya.

     padahal, laki-laki juga manusia biasa yang membutuhkan orang lain untuk jadi teman ceritanya kan?




   aduh apa ya,aku ngga tau dari bab 1 sampe bab ini nyambung atau engga,soalnya asal apa yang ada dipikiran aku aja,langsung aku tuangkan ke sini,jadi maaf ya kalau kamu ngga mengerti apa aja yang aku omongin daritadi, HAHAHA

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

     Tentang kisah kitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang