Padamu,sang pemilik hati

6 1 0
                                    


          -padamu,yang aku cintai dengan sepenuh hati, terimakasih karena sudah hadir,aku mencintaimu,sangat-

         aku menyayangimu mas,kamu itu istimewa,spesial dan sangat berarti bagiku.mungkin menurutmu kamu banyak menyakiti ku,tapi lihatlah ke belakang, kamu juga seseorang yang membuatku bahagia.
Kamu orang yang membuatku merasa dicintai,aku suka semuanya tentang sifatmu.
mungkin, terkadang aku memang sedih, terkadang aku merasa kita terlalu berbeda,tapi aku tidak pernah memiliki pikiran untuk pergi,karena aku mencintaimu,dan semoga kedepannya seperti itu.


    aku harap,rasa cintamu tidak berubah dari 100% ke 0%,karena kata orang-orang, kebanyakan laki-laki seperti itu,dan aku harap kamu tidak termasuk dalam bagian dari mereka.

tidak apa apa jika hubungan kita tidak selalu hangat ,tidak apa-apa untuk sama sama merasa lelah,tidak apa-apa untuk merasa kita sudah jauh,yang penting,kita selalu yakin untuk bersama,dan yang penting kita selalu jujur tentang apa yang kita rasakan.apapun yang terjadi kedepannya,aku harap kita selesaikan baik-baik.

    People come and go memang nyata dan ada,aku juga selalu percaya akan hal itu.tapi sayang,bagaimana jika kenyataannya aku sudah jatuh terlalu dalam pada hatimu?bagaimana jika kenyataannya aku selalu menolak perpisahan?kamu pernah bilang kalau kamu ngga suka kalau aku hilang arah.tapi sepertinya,jika masa kita nantinya sudah habis,mungkin aku akan hilang arah untuk sementara.

Karena bagaimanapun aku bersiap untuk kehilangan,yang namanya hilang arah itu pasti.bayangkan,jika aku yang terbiasa apapun harus aku ceritakan padamu, tiba-tiba harus memendam cerita itu sendirian,karena sadar masanya kita sudah habis.pasti sangat menyakitkan,dan aku harap itu akan terjadi masih lama lagi.

     Tentang kisah kitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang