Part 1

67 6 2
                                    

Draco POV hari pertama

Semua orang berada di kelas, ada yang sedang berbincang, membaca dan ada juga yang sedang bermain. Draco sedang melamun dan tampak berfikir.Dia merasakan suara nyaring dari belakangnya. Pansy Parkinson berbicara sambil mencari tempat lain.

Pansy"Hai Drake, ada apa"

Draco tersenyum pendek menanggapi.

Pansy"Apakah kamu tahu ada murid pindahan Minggu ini?"

Draco tersadar dari lamunannya dan menatap Pansy.

Pansy"Apa?Ah..... iya"
Pansy "Sepertinya dia seumuran dengan kita....Atasi kesedihan mu dan bersikap baiklah padanya..dan jangan biarkan dia lari"

Pansy perlahan menjauh dari Draco.

Kamis
Harry POV

Dia terbangun dengan bunyi alarm ponselnya dan melihat jam di atas meja di samping tempat tidurnya.

"Aku tidak boleh terlambat..ini hari pertama!"

Hari pertama di sekolah favorit...
Stres menjalar di nadinya. Dia berjalan menuju kamarnya mandi.. melepas bajunya dan mandi..air dingin menyebar di kulit putihnya seperti sungai.Dia menggigil sedikit karena kedinginan dan mulai membasuh tubuhnya sedikit demi sedikit.

Hogwarts school

Draco memasuki kelas.Hari ini berbeda.. alih-alih membaca atau bermain, semua orang berkumpul.Seolah-olah mereka telah mengepung seseorang! Draco berjalan ke arah mereka, terdengar pembicaraan dan tawa.

Draco"Hai teman-teman apa yang terjadi.."

Draco mencoba melihat melalui Neville dan Ron melihat ke dalam,anak muda ini ..... mereka mengepungnya.

Ron menendang punggung Draco, yang membuatnya maju dan hampir terjatuh.

Ron"Lihatlah ferret!ini teman baru kita"

Harry.Harry tersenyum dan Draco memasang ekspresi cuek dan terkejut.

Harry berkata dalam hati 'dia Draco... Bintang muda di Hogwarts.'

Suara Pansy meninggi, seolah-oleh dialah yang paling senang hari ini.

Pansy"Drake ayo ucapkan selamat datang pada Harry"

Pansy mengedipkan mata dan menambahkan:"Ayo"

Harry pertama memulai,mengulurkan tangan ke Draco.

Harry "Senang bertemu denganmu"Draco hanya tersenyum.

Beberapa saat kemudian, kelas di mulai seperti biasa.Draco memilih tempat duduk yang jauh dari semua orang dan Pansy di sebelahnya.Dia meletakkan tangannya di bahu Draco.

Pansy"Drake aku bilang bersikap baiklah padanya, dia bisa menjadi teman yang baik untukmu"

Draco hancur karena apa yang terjadi padanya beberapa bulan terakhir!.

Pansy peduli pada Draco,dia peduli pada hampir semua orang dan dia ingin Draco bahagia lagi.

Harry POV

Di hari pertama sekolah tidak terlalu fokus belajar dan hanya melihat sekeliling.Duduk di bangku dan melihat ke luar jendela,Dan dia tidak melihat apapun kecuali lapangan sepak bola yang lokasinya tidak jauh dari sekolah.

Seseorang melewatinya dan duduk di sebelahnya, Harry ingin melihat dari sudut matanya.Dia menegakkan tubuhnya dan duduk, Harry menatap ke depan dan ingin menjadi normal.

Beberapa menit kemudian sesuatu mengenai tangannya,dia melihat Draco memberinya buku.

"Kamu melakukannya dengan baik hari ini"Kata Draco.

Harry mengambil buku itu dan meletakkannya di atas meja.

"Tapi aku tidak melakukan yang terbaik hari ini"



Lupa ngga ku ketik yg perkenalan diri😑

Mksh udah baca
Maaf klo tidak jelas ceritanya
Jangan lupa vote dan komen.

Trapped by feelings || DrarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang