♥
│
│
│📖📖📖📖📖
41
Juan yang sudah pusing memilih untuk diam menenangkan dirinya karena lina yang tidak mau mengijinkan dirinya untuk pergi ke luar kota terus merengek , lina menangis histeris ingin ikut bersama Juan dia tidak mau berjauhan dengan Juan.
Bahkan maya pun sudah bingung harus melakukan apa lagi agar lina mau membiarkan Juan untuk pergi, anak berumur tiga tahun itu tetap ingin ikut kemana pun Juan pergi.
" kayaknya lina harus ikut ma " saran Juan kasihan pada lina.
" mana bisa bim, kalau kamu pergi bawa lina disana yang jaga siapa?, kamu kan kerja kamu mau ninggalin dia sendiri di hotel gak boleh mama gak ijinin " larang maya takut terjadi sesuatu pada lina jika ikut bersama Juan.
" jadi gimana dong ma, Bima kasihan lihat lina nagis terus " ucap Juan sambil menggendong lina berusaha menenangkan anak nya itu.
Maya menghampiri Juan dan ingin mengambil lina dari gendongan ayahnya, namun lina menolak untuk bersama maya dia memeluk erat tubuh.ayahnya seakan takut untuk lepas.
" sayang sama nenek ya, papa mau kerja " bujuk maya berharap lina mau bersama nya.
Namun lina menggelengkan kepalanya ia tidak mau, Juan tersenyum melihat tingkah putri semata wayang nya itu.
" lina mau ikut papa? " tanya juan dan di balas anggukan kepala oleh lina. " yaudah kamu ikut ya sama papa "
" enggak!, mama gak ijinin kalau lina ikut mama juga ikut "
" kalau mama ikut papa sama siapa?, "
" Jena kan ada " ucap mamanya.
" mama gak perlulah ikut buat apa mama ikut, lebih bagus Jena yang ikut jaga lina di sana " ucap ayahnya membuat Jena melongo mendengarnya.
" kok aku pa? "Tanya Jena " aku kan ada kerjaan " ucap nya lagi.
" bukanya kamu bilang kamu lagi libur seminggu? " tanya ayah nya.
" oh iya kamu libur kan jen, yaudah kamu aja yang temani Bima biar ada yang jaga lina di sana kasihan lina gak mau lepas dari ayahnya " ucap maya menyetujui saran suaminya itu.
Jena hanya berdiam diri dia takut kalau dia ikut dan ravin tau bisa mampus dia kaulau sampai itu terjadi, itu yang jena takutin kalau dia ikut karena dia tau ravin tidak suka kalau Jena dekat dengan Juan, dan sekarabg dia ma aku di suruh untuk keluar kota bersama Juan, bisa hancur hidupnya, sesekali di pandangnya kembali ke arah mamanya yang masih menunggu jawaban dari pertanyaannya.
" kayaknya jena gak bisa deh ma " ucap jena menolak.
" loh kenapa, kamu kan libur biar sekalian liburan di sana, kasihan loh lina kalau tinggal dia bakalan nangis terus. " ucap mamanya.
Jena menarik nafasnya lalu membuangnya dia tidak bisa menyetujui untuk ikut Jena takut kalau ravin tau, tapi kasihan juga lina kalau dia harus tinggal, di akan menangis selama dua hari lamanya karena di tinggal Juan dan akan membuatnya menjadi sakit karena kelelahan menangis.
Jena jadi bingung, dia pikir menolak adalah jawaban yang tepat untuk dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
˙Maaf˙ ⟬karena Aku Terlalu Mencintaimu ⟭ Revisi
Teen FictionMaaf Karena aku terlalu mencintaimu apakah ini salah?, Menyimpan rasa cinta pada seorang pria yang mungkin tidak akan pernah bisa bersama kita itu salah?. hal yang pertama kali harus kita lakukan adalah meminta maaf pada diri kita sendiri. ...