Sudah sebulan berlalu Jungkook tinggal di kediaman Kim anak itu sudah pulih dengan baik, berat badannya juga bertambah dan luka lama maupun baru sudah sepenuhnya sembuh dan bekas luka lama juga mulai memudar.Namun tidak dengan fisik pada tubuhnya yang tidak berubah, anak itu memang memiliki tubuh lemah dan rapuh sejak kecil akibat luka parah dari kecelakaan yang terjadi di masa lalu yang membuat anak itu memiliki trauma pada dirinya.
Taehyung mengetahuinya karena sudah mencari informasi tentang Jungkook dan kedua orangtuanya, kehidupan Jungkook benar-benar menyayat hati dan kecelakaan tersebut salah satu kejadian yang sungguh tragis dan Jungkook beruntung selamat namun kedua orangtuanya harus pergi selamanya.
Dengan tubuhnya yang lemah Jungkook dijaga dengan ketat oleh Taehyung karena sebulan ini Jungkook sering jatuh sakit dan itu membuat Taehyung khawatir.
Waktu itu Jungkook telat makan hanya karena menunggu Taehyung pulang untuk makan bersama namun karena Taehyung memiliki jadwal yang padat membuatnya telat pulang dan keesokan harinya Jungkook demam tinggi dan perih di perutnya.
Bukan hanya itu, ketika Jungkook terlalu lama bermain di taman saat matahari begitu terik dia mengalami sesak napas dan jatuh pingsan karena kelelahan.
Hari setelahnya Jungkook kehujanan saat berlari dari taman ruang kaca menuju mansion yang jaraknya tidak terlalu jauh dan malamnya Jungkook mengalami demam tinggi hingga 3 hari.
Tubuhnya juga tidak tahan dengan cuaca dingin karena dia akan cepat demam dan pilek.
Fisik dan staminanya begitu rendah dan lemah, tubuhnya yang kecil dan rapuh sangat membuat Taehyung khawatir setiap saat sehingga Taehyung memperketat penjagaan untuk Jungkook agar tidak mengalami hal tersebut lagi dan melindunginya disisinya.
Setelah hari itu Taehyung melarang Jungkook untuk keluar dari mansion ataupun ke halaman belakang karena Taehyung tidak ingin Jungkook jatuh sakit.
Dengan sifat Jungkook yang nurut dan begitu polos anak itu mengikuti perintah Taehyung dengan baik.
Sekarang Jungkook sedang belajar bersama salah satu guru privat yang di pilih oleh Taehyung, kenapa Jungkook tidak disekolahkan diluar? Kalian pasti sudah paham alasannya kenapa.
Tapi Taehyung tidak sadar jika ia malah membuat Jungkook terkurung di mansion yang megah dan besar itu dan membuat Jungkook tidak memiliki teman sebaya dan tidak merasakan kebebasan diluar sana.
"Kelas sudah selesai kita akan lanjutkan besok di jam biasanya oke." Ucap Min Yoongi sebagai guru privat Jungkook.
"Um! Terimakasih Yoongi Hyung." Ucap Jungkook dengan senyuman.
"Jangan lupa kerjakan pr nya, besok akan Hyung periksa." Ucap Yoongi dengan mencubit ujung hidung mancung Jungkook dengan gemas.
"Siap Hyung."
"Kalo gitu Hyung pamit pulang."
"Kookie antar sampai depan ya." Ucapnya sambil menggandeng tangan Yoongi dengan antusias dan mereka berjalan keluar ruangan lalu menuruni anak tangga menuju pintu depan.
"Aku pergi Jungkook." Ucap Yoongi sambil mengusap Surai hitam anak itu dengan lembut.
"Hati-hati Yoongi Hyung." Ucap Jungkook dan Yoongi membalaskan dengan anggukkan lalu Jungkook melambai kepada Yoongi yang sudah naik mobil.
Setelah mobil putih itu keluar tidak lama mobil hitam milik Taehyung masuk ke pekarangan kediaman Kim dan terparkir di garasi mansion.
"Papa!" Panggil Jungkook Ketika melihat Taehyung keluar dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Papa | VKOOK
RomanceKim Taehyung seorang CEO perusahaan yang tinggi dan ternama di Korea, dikenal dengan sifatnya yang dingin dan sikap yang cuek terhadap lingkungan dan orang-orang disekitarnya, membuat semua orang terkejut tidak percaya bahwa Kim Taehyung mengadopsi...